Overlord Season 4 Eps 8, Jadwal Tayang dan Spoilernya!

Jabarekspres.com-  Berikut adalah informasi mengenai Jadwal tayang beserta spoiler serial anime Overlord season 4 Episode 8.

Overlord pertama kali dimulai sebagai seri novel pada tahun 2010 dan sejak itu diperluas untuk memasukkan novel ringan dan seri manga yang sedang berlangsung.

Lalu dibuat juga anime yang kini telah memasuki season keempatnya. Ada juga episode OVA, serial ONA, dan film dua bagian.

Sekarang, sementara kami menunggu episode baru dari serial anime Overlord, kami telah memutuskan untuk memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang Episode 8 Musim 4 Overlord yang akan datang, yang akan tayang perdana pada 23 Agustus 2022.

 

Overlord Musim 4, Tanggal rilis Episode 8

Seperti yang kita ketahui saat ini, Overlord Episode 8 Season 4 akan dirilis pada 23 Agustus 2022. Judul episode akan diumumkan kemudian. E

pisode sebelumnya ditayangkan pada 16 Agustus 2022. Seperti, setiap episode lainnya sejauh ini, Episode 8 akan dirilis pada waktu yang sama.

 

Overlord Musim 4, Trailer dan spoiler Episode 8

Episode anime biasanya merilis video pratinjau singkat untuk episode berikutnya di akhir setiap episode.

Video-video ini segera tersedia secara online, dan segera setelah muncul, kami akan memberi Anda cuplikan pratinjau dengan spoiler di artikel ini. Saat ini, trailer pratinjau masih belum dirilis secara online.

 

Overlord Musim 4, Episode 8 plot

 

Saat kami bersiap untuk apa yang akan terjadi di episode Overlord’s Season 4 berikutnya, mari kita rekap apa yang terjadi di episode sebelumnya:

Pasukan Quagoa menyerang benteng Feo Jera. Ainz datang dan menawarkan bantuan kepada Jenderal, yang sangat putus asa sehingga dia langsung setuju.

Death Knight Ainz mengusir Quagoa kembali, tetapi dua dari mereka hancur ketika pemimpin kelompok Quagoa, Yohz, menghancurkan jembatan tempat mereka berdiri, menjatuhkan mereka ke dalam jurang maut.

Ainz menawarkan Dewan Penguasa Dwarf sebuah Aliansi Perdagangan, serta jaminan perlindungan Ainz.

Ainz juga menawarkan untuk merebut kembali ibukota kerajaan kurcaci Feo Berkana dari Quagoa, terlepas dari jumlah Quagoa dan Frost Dragon yang tinggal di dekatnya, dengan imbalan semua runesmith pindah ke ranah dari dia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan