Link Nonton Overlord Season 4 Eps 8, Gratis Full Sub Indonesia

Namun, kaisar Kerajaan Sorcerer membunuhnya seketika, karena dia terlalu lemah. Setelah kematian naga Frost, istri Ainz juga setuju untuk tunduk padanya.

 

Meskipun demikian, salah satu naga memutuskan untuk melawan ketika sisanya dipanggil, dan dia mati dengan cara yang sama.

Kewibawaan Ainz tidak lagi dipertanyakan, dan dia akhirnya bisa mengklaim bahwa naga-naga itu telah ditaklukkan.

Quangoas sekarang menempati ribuan rumah yang ditinggalkan para kurcaci ketika Bloodfallen dan Aura akhirnya mencapai pusat kota kuno.

Mengikuti penggunaan kekuatannya, Quangoas secara alami dibuat bingung oleh perubahan atmosfer yang tidak dapat dijelaskan.

Menurut Bloodfallen, dua prajurit mayat hidup sebelumnya dijatuhkan oleh musuh yang cukup kuat.

Meski demikian, Aura menjelaskan bahwa aktivitas keduanya di seberang jembatan diragukan, karena mereka tidak menemukan jejak kaki mereka, menunjukkan bahwa mereka jatuh saat melintasinya.

Aura menyebutkan bahwa Bloodfallen telah lama menyadari bahwa kesimpulan Ainz salah.

Baginya untuk mendapatkan pengalaman darinya, dia memutuskan untuk merahasiakannya. Pengungkapan ini mengejutkan Bloodfallen dan membuatnya merasa sangat berterima kasih kepada Ainz bahwa dia sangat peduli padanya.

Kondisi Ainz kemudian menjadi perhatian Quangoas oleh keduanya.

Menanggapi pendekatan mereka, pemimpin Quangoas, Pe Riyuro mulai berbicara dengan mereka. Menurut Bloodfallen dan Aura, dia akan dibantai jika dia tidak menerima tuntutan penguasa Sorcerer Kingdom.

Bloodfallen dan Aura membunuh semua Quangoas hingga tersisa kurang dari 10.000 setelah menolak untuk menerima persyaratan untuk bergabung dengan Sorcerer Kingdom.

Menanggapi serangan Quangoas, Bloodfallen mengamuk dan membantai siapa saja yang berada dalam jangkauan senjatanya.

Begitu Pe Riyuro menyadari pembantaian telah berakhir, dia menunggu sampai akhir untuk melihat apakah mereka memiliki kesempatan untuk melarikan diri.

Karena hanya 10.000 Quangoas yang tersisa, pertempuran berakhir, dan Riyuro telah menerima persyaratannya.

Di masa depan, dia percaya mereka selalu dapat memulai pemberontakan sampai mereka memiliki beberapa ribu orang yang tersisa.

Ainz tiba di sana tepat setelah pembantaian dan setengah hati disumpah oleh Quangoas yang masih hidup.

Link Nonton Overlord Season 4 Episode 8

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan