Manfaatkan aplikasi HP, Layanan Kesehatan untuk Kaum Disabilitas Kian Dipermudah YPAC Jakarta

JABAREKSPRES.COM – Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Jakarta kini membuat aplikasi HP baru untuk mempermudah memberikan layanan kesehatan untuk kaum disabilitas.

Layanan kesehatan tersebut bisa diperoleh dengan menggunakan Aplikasi penyediaan layanan kesehatan Doclink Indonesia.

Keberadaan aplikasi tersebut sebagai hasil kolaborasi YPAC Jakarta dengan Doclink Indonesia. Nantinya pada disabilitas akan diberikan layanan kesehatan di klinik utama YPAC Jakarta Armis Soemarno Rujukan Disabilitas, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pandemi Covid-19 membawa tantangan dan peluang baru di dunia kesehatan. Termasuk bagi YPAC yang bergerak di organisasi non-pemerintah, nirbala, dan bersifat sosial.

Diantaranya memanfaatkan aplikasi mobile di smartphone untuk mencari, memilih, hingga mendapatkan layanan kesehatan di rumah atau tempat masing-masing.

Sebagai antisipasi kebiasaan baru dan adaptasi dengan tren masyarakat yang semakin digital, YPAC Jakarta berkolaborasi dengan Doclink Indonesia untuk memberikan layanan kesehatan yang lebih baik dan lebih kekinian serta sesuai dengan keinginan masyarakat.

“Kolaborasi dengan YPAC Jakarta dapat terjadi karena adanya semangat yang sama yaitu memberikan layanan kesehatan yang baik bagi masyarakat. Kami percaya dengan kolaborasi ini, masyarakat akan dapat merasakan manfaatnya,” kata CEO Doclink Indonesia, Dion Dewa Barata, Jumat (19/8).

Kolaborasi antara YPAC Jakarta dengan Doclink Indonesia sendiri sudah dirintis sejak 2021 dan baru terwujud pada tahun 2022.

Sejalan dengan YPAC Jakarta yang terpanggil untuk mewujudkan kepedulian melalui layanan Kesehatan, Doclink juga selalu berupaya berinovasi untuk memberikan layanan kesehatan di tempat, atau onsite.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.