Link Nonton Boruto Eps 263 FULL SUB Indo, Legal dan Gratis

Jabarekspres.com- Anime Boruto akan berlanjut ke episode 263, masih disekitaran akademi ninja. Kali ini Boruto 263 akan menceritakan tim 7 yang berkunjung ke akademi.

Bagi kamu yang ingin menonton episode fullnya dengan subtitle bahasa Indonesia dan dengan kualitas video berluakualitas, di bawah ini link nontonnya.

Di episode terakhir, Himawari menanyai Kawaki tentang apakah dia akan menjaga Kae lagi. Kawaki terkejut bahwa dia mengetahui tugas misteriusnya.

Di tempat lain, Kae terus bertingkah seperti seorang putri dengan memakan makanan ringan.

Kemudian, dia menikmati burger sendirian, dan Kawaki menanyainya, menanyakan mengapa dia tidak mengungkapkan kepribadian aslinya kepada orang lain.

Jika kalian juga mengikuti anime Boruto, maka kalian pasti penasaran dengan episode 263. Mari kita lihat tanggal rilis dan spoiler untuk episode Naruto Next Generation yang akan datang.

Untuk merusak acara, dia menyembunyikan mustard di dalam kue buatan sendiri yang disiapkan Kae. Kawaki memakan kue itu setelah mencium sesuatu yang aneh darinya.

Ketika ditanya tentang hal itu, ia menemukan bukti bahwa Osuka telah memasukkan sesuatu dari kaki tangannya Neo ke dalam kue.

Kae menegur Osuka, yang menuntut agar dia meminta maaf kepada semua orang dan Neo. Seluruh kelas menikmati makan Takiyaki daripada kue ketika Kawaki mengganti makanan penutup.

 

Tanggal dan Waktu Rilis Episode 263

Tanggal rilis serial anime populer anak dari Naruto itu adalah 21 Agustus 2022. Episode ini bisa kamu tonton pada pukul 17.30 menurut Eastern Time pada hari Minggu.

Episode 263 dari anime Boruto akan tersedia untuk streaming di Crunchyroll, Hulu, TV Tokyo, dan Funimation dengan Subtitle Bahasa Inggris.

 

Spoiler Untuk Episode 263

Judul episode mendatang dari anime ini adalah “Bloom Hana! Hadiah dari Guru!”. Episode Boruto kali ini akan mengikuti alur cerita baru yang berkisah tentang Kawaki dan Himawari di akademi ninja.

Episode mendatang akan berpusat pada instruktur wali kelas Kawaki dan Himawari, sesuai dengan trailer Episode 263.

 

Link Nonton Boruto 263

Bagi kamu yang ingin menontonnya klik saja linknya (Di Sini)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan