Lagu Sambo

 

Beny Arifin

Baju daerah yang dipakai Farel manggung di Istana Negara ternyata baju pinjaman dari sekolahnya. Sedikitnya waktu dan kondisi ekonomi keluarga sepertinya membuat Farel tidak bisa tampil cetar seperti para tamu undangan. Mudah mudahan ledakan popularitas di usia dini ini mampu menerbangkannya pada satu titik ketinggian yang cukup untuk dirinya terus eksis di dunia musik sampai dewasa nanti.

 

Johannes Kitono

Semoga Donald Bebek Trump terpilih lagi jadi Presiden America. Slogan MAGA sudah benar hanya saja G = Great harus diganti dengan Grazy sesuai style Donald yang dari sononya sudah gila gilaan. Kalau Donald Trump terpilih kembali jadi Presiden yang kesal dan pusing pasti tetangganya seperti Mexico. Dan tentu saja politikus Senayan yang pernah selfie sama ybs pasti happy. Bisa langsung menyaksikan Donald idolnya dari LP Sukamiskin, Bandung. Kalau di Amerika ada gereja Mount Carmel Center dengan jemaat garis kerasnya. Di Jakarta juga ada Gereja MBK ( Maria Bunda Karmel ) dengan jemaat yang normal normal saja dan tidak ada yang beringas. Kalau Amerika sendiri.kacau, maka damailah negara lain seperti Indonesia.

 

Budi Utomo

MA Amerika yang dikuasai Republik meminta Depkeh Amerika yang dikuasai Demokrat untuk menyerahkan affidavit (surat perintah resmi) atas penggeledahan resort Trump. Fox News pendukung Republik gencar berwacana bahwa dokumen yang disita FBI itu declassified (sudah bukan dokumen rahasia negara) sedangkan CNN pendukung Demokrat gencar berwacana bahwa dokumen yang disimpan Trump itu classified (rahasia negara). Nampaknya Trump akan diputuskan tak bersalah oleh MA Amerika sehingga bisa mencalonkan diri lagi sebagai presiden USA 2024.

 

Jimmy Marta

Napa lg min..? Mudah2an cm masuk angin biasa..! Pas jam enam buka chd tertulis dua jam yg lalu. Diatas pun ditulis jam 04.00. Lanjut kolom komen masih sepi baru 10. Dan pertamax nya 29 menit yg lalu. Sehat selalu ya, min..

 

bagus aryo sutikno

Ini komentar saya yg terakhir di bulan agustus 2022. Hal tersebut tersebab oleh 57 klik sebelum masuk kolom komentar. Ate login wae kudu meng-ulang2 klik sebanyak 57 kali. Admin Disway lagi error. Saya undur diri dulu. Hal ini sebenarnya rahasia negara, tapi saya open wae, biar legal pendukung Trump. Ehh biar happy si Admin. BYE

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan