Suka Drakor Tentang Hukum Mirip Extraordinary Attorney Woo? Ini List Drakornya!

Jabarekspres.com – Ada yang sudah menonton kisah drama Korea atau drakor berjudul Extraordinary Attorney Woo? Jika Anda menyukai genre dan tema mengenai kasus kriminalitas dan hukum persidangan, rekomendasi berikut ini cocok banget!

Sama seperti Extraordinary Attorney Woo, daftar drakor berikut ini akan mempertontonkan aksi para pengacara, hakim hingga polisi ketika memecahkan kasus-kasus yang tengah terjadi di masyarakat.

Penasaran apa saja? Simak daftar drakor tentang hukum persidangan yang mirip drakor Extraordinary Attorney Woo berikut ini!

Juvenile Justice

Drakor ini mengisahkan seorang hakim perempuan dikenal karena ketidaksukaannya terhadap anak-anak. Namun ia justru ditugaskan untuk menjadi hakim dengan kasus kenakalan anak-anak dan remaja.

Alasan di balik kebenciannya terhadap anak-anak itu adalah karena ia dulu merupakan korban dari kejahatan remaja.

Oleh karena itu, saat ia sudah ditunjuk menjadi hakim yang menangani kasus kenakalan anak-anak, ia harus profesional sembari mengatasi trauma masa lalunya.

Doctor Lawyer

Doctor Lawyer jadi rekomendasi drakor tentang hukum berikutnya dengan kisahnya yang mengangkat kisah dokter bedah beralih profesi jadi pengacara medis.

Sang dokter bedah harus beralih jalur karier jadi pengacara medis karena dituduh melakukan malpraktik saat menangani seorang pasien.

Perubahan jalur kariernya justru membawa hal baik sebab ia bisa menguak fakta sebenarnya dari kasus yang menimpanya di masa lalu.

Jika Anda suka kisah kriminal, teka-teki, dan kasus rumit, maka ini merupakan rekomendasi drama Korea tak boleh dilewatkan!

Hyena

Selanjutnya adalah Hyena, berfokus pada dinamika hubungan antara dua pengacara dari firma hukum terkenal.

Kedua pengacara itu punya kepribadian yang bertolak belakang, sehingga berujung jadi saingan satu sama lain di tempat kerja.

Jung Geum Ja (Kim Hye Soo) dikenal sebagai pengacara yang kejam dan sering terbawa dalam kasus hukum yang rumit.

Saingannya adalah Yoon Hee Jae (Ju Ji Hoon), seorang pengacara yang detail dan berniat untuk mengungkap tindakan Geum Ja.

Witch at Court

Witch at Court adalah rekomendasi drama Korea tentang hukum yang cukup unik karena jaksa perempuan di cerita ini menghalalkan segala cara agar menang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan