Farel Prayoga Profil dan Faktanya, Ternyata Pernah Jadi Pengamen

Jabarekspres.com- Momen berbeda terlihat pada saat upacara pengibaran bendera di Istana Merdeka pada 17 Agustus 2022. Dimana para tamu undangan dan peserta upacara dihibur oleh nyanyian dari Farel Prayoga.

Nama Farel Prayoga mencuat saat ini, akibat kesuksesannya menghibur para peserta upacara, tamu undangan, hingga Presiden di Istana Merdeka Kemarin.

Nyanyian Farel mebuat para tamu undangan hingga para menteri seperi Prabowo ikut berdendang bersama Farel.

Tak hanya membuat para tamu undangan, para menteri, dan warga berdendang. Presiden Joko Widodo juga bahkan sampai merequest lagu.

Diketahui ia menyanyikan lagu berjudul Ojo Dibandingke yang merupakan karya dari Abah Lala dan dipopulerkan oleh penyanyi Deny Caknan.

Nama bocah kelas 6 SD itu saat ini banyak dicari oleh netizen. Di bawah ini merupakan nenerapa fakta tentang sosok Farel, bocah asal Banyuwangi yang sukses bernyanyi dan berdendang di Istana Merdeka.

Biodata Farel Prayoga

Bocah bertalenta itu lahir di Banyuwangi Jawa Timur pada 8 Agustus 2010 (saat ini 12 tahun) merupakan anak kelas 6 SD.

Ia mempunyai empat saudara, dan ia merupakan anak ketiga. Di usianya yang masih kecil, ia sudah menunjukan bakatnya dalam hal menyanyi.

Penyanyi cilik ini tinggal di Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, Banyuwangi, Jawa Timur.

Sebelumnya memang Farel ini terkenal karena menyanyikan lagu Ojo Dibandingke hingga viral di media sosial TikTok.

 

Farel Pernah Jadi Pengamen

Diketahui, Farel ini pernah menjadi pengamen jalanan dan bakatnya ini terasah ketika ia mengamen di jalan.

Karena suaranya yang merdu dan lembut tersebut, Bocah asal Banyuwangi itu semakin dikenal di masyarakat bahkan ia juga begabung dengan manajemen Wandra yang merupakan salah satu penyanyi dan komposer asal Banyuwangi.

 

Semakin Terkenal

Karena merdunya suara Farel membuat ia viral dan digemari oleh masyarakat luas. Berkat dari menyanyikan ulang lagu milik orang lain, ia sekarang bisa bergabung dengan perusahaan Aneka Safari Record.

 

Kebanggaan Warga Banyuwangi

Namanya yang semakin terkenal dikalangan masyarakat, membuat warga Banyuwangi ikut bangga akan prestasi dan talentanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan