Respon Deddy Corbuzier Saat Diajak Nikah Oleh Haruka, Kocak Banget!

Jabarekspres.com – Baru-baru ini Deddy Corbuzier diajak nikah oleh Haruka Nakagawa di podcastnya pada kamis 17 Agustus 2022. Deddy yang  juga ditemani komedian Gilang Bhaskara kini tengah bergejolak usai ditagih janji nikah oleh Haruka.

Dalam podcastnya kemarin Haruka Nakagawa menagih janji Deddy Corbuzier yang waktu itu pernah bilang akan menikahi Haruka. kocak banget sih Haruka :D. ternyata Haruka masih inget perkataan Deddy Corbuzier yang dulu pernah bilang mau menikah dengannya.

Dikutip dari harianhaluan.com Kepolosan Haruka Nakagawa setiap kali tampil di berbagai acara, memang mampu membuat publik tertawa. Kali ini, kepolosan itu ditampilkan di podcast Deddy Corbuzier.

Dengan santainya, Haruka nagih janji ke Deddy Corbuzier yang dulu pernah bilang mau menikahinya.

“Om Deddy kenapa nikah? Katanya mau sama aku waktu itu” ucap Haruka Nakagawa dengan polos kepada Deddy Corbuzier.

Lalu Deddy pun memberikan respon kepada Haruka

“Waktu aku bilang mau nikahin kamu itu, obrolan kita baru 1 menit awal. Setelah kita ngobrol 20 menit, saya berpikir ulang,” ucap Deddy Corbuzier.

Seketika harapan haruka tentang pernikahan dengan Deddy Corbuzier menuturkan niatnnya untuk jadi istri kedua Deddy Corbuzier. Antara menyinggung artis Indonesia, ucapan Haruka Nakagawa bikin semua orang tertawa.

Kan kalo udah nikah bisa cerai lagi ‘kan? Kan banyak yang gitu nikah-cerai-nikah-cerai, istri ke 2 juga boleh kan? Ujar Haruka

Nabilah Ayu yang waktu menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier ngejelasin, kalo mau jadi istri kedua harus meminta ijin kepada istri sah.

“ohh harus ijin kesemua gitu ya? Oh gitu. Kalau istri pertamanya gak mau gimana? Oh berarti kita selingkuh gitu? Ucapnya.

“Soalnya tiba-tiba udah nikah, nggak ada kabar. Soalnya pacarannya udah lama ya? Ya udah, paham aku. Aku cari yang lain deh,” ucap Haruka

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan