Rekomendasi 5 Film Kisah Cinta Yang Tak Lazim

Jabarekspres.comFilm kisah cinta selalu menjadi hal yang menguras emosi dan menyentuh hati, namun bagaimana dengan sederet kisah cinta diluar nalar manusia?

Jatuh cinta adalah hal diluar nalar yang tak logis namun dapat di terima secara sosial. Meskipun dalam film ini mereka memiliki hubungan yang tak lazim. Namun, hal itu tak membuat mereka patah semangat dalam memperjuangkan cintanya

Sederet film ini akan mengangkat tema tentang film kisah cinta tak lazim yang dikutip dari @super_seru berikut adalah filmnya.

Baca Juga: Punya Ceritanya Sendiri, 5 Film Tragedi Diadaptasi dari Kisah Nyata

  1. Beauty and The Beast

Film ini mengisahkan tentang seorang pangeran angkuh yang dikutuk menjadi monster buuk rupa oleh penyihir. Kutukan akan menjadi permanen jika sang pangeran tidak bisa mencintai seseorang dengan tulus. Kisah cintanya dimulai saat dia bertemu Belle, seorang wanita rupawan yang merawatnya karena luka dari segala buas.

  1. Warm Bodies

Film ini berkisah tentang seorang zombie baik hati Bernama R yang memakan otak manusia dan merasakan kenangan yang pernah dilalui korbannya. Suatu hari ia memakan otak seorang lelaki dan padaa saat itu ia bisa merasakan kenangan dengan pacar si korban. Lalu R pun jatuh cinta kepada Julie, kekasih korban yang sudah dimakan otaknya. R dan Julie harus bertahan hidup akibat gempuran manusia yang ingin memburu zombie.

  1. Her

Suatu hari pria kesepian ini mebeli sebuah software berbasis kecerdasan buatan seperti Google Assistant namun slebih canggih dan personal sehingga seperti seorang yang sangat dekat dengan dirinya. Semakin hari keakraban Theodore dengan program ini menumbuhkan benih cinta kepada software tersebut Bernama Samantha.

  1. Upside Down

Adam Kirk (Jim Sturgess), seorang yatim piatu yang tinggal bersama bibinya di Down Below,  bertemu dengan Eden Moore (Kristen Dunst), seorang gadis kasta tinggi yang tinggal di Up Top. Adam dan Eden, yang saling menyukai, tetap berhubungan meski hidup di dunia yang berbeda. Cinta dan perasaan mereka bukan halangan untuk mengatasi kesulitan-kesulitan ini.

Tinggalkan Balasan