Cek Situs Untuk Nonton Drakor Big Mouth dan Extraordinary Attorney Woo Disini!

Jabarekspres.comDrakor Big Mouth dan Extraordinary Attorney Woo saat ini masih menjadi drakor yang paling populer di pertengahan 2022. Keduanya sama-sama mendapat rating tinggi ketika memulai awal perilisan.

Big Mouth dan Extraordinary Attorney Woo sendiri merupakan drakor yang mengusung genre mengenai kriminalitas dan hukum persidangan yang rumit dan tentunya sulit ditebak.

Jika dilihat berdasarkan hasil analisis Good Data Corporation pada 9 Agustus 2022 lalu, Extraordinary Attorney Woo berada dalam posisi teratas selama enam minggu dalam kategori drama topical TV dikutip dari cnnindonesia.com.

Sementara untuk Big Mouth sendiri berada di posisi kedua dalam daftar drama paling menarik selama dua minggu lamanya.

Extraordinary Attorney Woo mengisahkan Woo Young-woo (Park Eun-bin), perempuan yang sangat pintar tapi juga memiliki gangguan spektrum autisme.

Sejak tayang perdana, rating drama tersebut kerap melonjak hingga mencapai 15,2 persen untuk episode ke-10 yang tayang pada 28 Juli. Angka itu menjadi rekor bagi saluran televisi ENA.

Sementara itu, Big Mouth merupakan drama Korea bergenre thriller dan misteri yang mengisahkan Park Chang-ho pengacara bawel yang tak sengaja terlibat dalam kasus pembunuhan. Dia dikenal dijuluki “Big Mouth” karena banyak bicara.

Secara kebetulan, ia terlibat dalam kasus pembunuhan dan dianggap sebagai penipu jenius bernama Big Mouse. Situasi itu membuat nyawanya terancam.

Lalu dimana situs yang dapat menonton kedua drakor tersebut secara gratis dan dengan subtitle Indonesia?

Anda dapat klik link berikut untuk menyaksikan keseluruhan episode dari kedua drakor tersebut.

Nonton Extraordinary Attorney Woo FULL EPISODE: KLIK DISINI

Nonton Big Mouth FULL EPISODE: KLIK DISINI

Itu dia mengenai situs untuk nonton kedua drakor rating tinggi ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan