Tokyo Revengers 265, Pengaruh Kisaki pada Mikey vs Takemichi

Di hari yang sama, Mikey bertemu Kisaki untuk pertama kalinya, yang ia sebut sebagai pria yang mengubah hidupnya selamanya.

 

Kemudian pada hari itu, Kisaki dan Mikey bertemu untuk membicarakan Pa-chin, yang masih dipenjara pada saat itu.

Untuk mendapatkan kepercayaan Mikey, Kisaki memberi tahu pemimpin Toman tentang rencananya untuk membebaskan Pa-chin dari penjara, mengalihkan rasa bersalahnya kepada orang lain.

Sementara mereka berbicara, Baji bersembunyi di sudut, mendengarkan semuanya.

Tokyo Revengers Chapter 265 adalah awal dari apa yang telah diminta oleh penggemar sejak arc Kenangan Mikey dimulai: bagaimana perasaan Mikey tentang Takemichi.

Setelah mengetahui bahwa Kisaki adalah orang yang mendorong Mikey untuk menerima kegelapannya, akan menarik untuk melihat bagaimana Takemichi bertindak sebaliknya di bab selanjutnya.

 

Jika Kisaki adalah kegelapan yang mengubah hidup Mikey menjadi lebih buruk, membuatnya berkelahi dengan teman-temannya dan merusak moral Toman, Takemichi akan menjadi cahaya yang mengubahnya menjadi lebih baik.

Kehadirannya saja sudah cukup untuk membuat kegelapan Mikey menghilang sejenak, yang menegaskan apa yang telah dispekulasikan oleh para penggemar dan karakter untuk sementara waktu: Hanya Takemichi yang bisa menyelamatkan Mikey.

Bab minggu depan kemungkinan besar akan fokus sepenuhnya pada perspektif Mikey tentang Takemichi, serta mengapa dia menganggap Takemichi telah mengubah hidupnya.

Fans hanya bisa berharap bahwa chapter minggu depan akan sama informatifnya tentang sudut pandang Mikey seperti halnya Tokyo Revengers Chapter 265.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *