Lagi Viral! Ada Promo Nasi Goreng Solaria Sambut HUT RI ke-77!

Jabarekspres.com – Hari Kemerdekaan Indonesia atau HUT Ke-77 RI tahun ini menghadirkan berbagai promo kemerdekaan salah satunya promo nasi goreng Solaria yang sedang ramai dibicarakan di linimasa Twitter.

Restoran keluarga ini menawarkan seporsi nasi goreng ayam hanya Rp 17 ribu, selama promo spesial 17-an sejak tanggal 15 hingga 21 Agustus 2022. Harganya memang termasuk murah, tapi sebelumnya cermati dulu persyaratan untuk mendapatkannya.

“Solarians jangan sampai ketinggalan juga ya karena promonya seminggu ini aja,” tulis Solaria melalui cuitannya di akun Twitter resminya, Senin, 15 Agustus 2022.

Adapun syarat untuk mendapatkan promo ini, yakni dengan minimal pembelian Rp150 ribu, menggunakan kartu kredit Bank Permata berlogo Visa dan Mastercard.

Selain itu, promo ini juga tidak bisa digabung dengan promo kartu kredit permata lainnya.  Namun beberapa saat setelah informasi itu diunggah, ternyata banyak warganet yang heboh dan mengkritisi jika promo nasi goreng Solaria disebut tidak niat atau cenderung rumit untuk dinikmati.

Bahkan tidak sedikit warganet yang membandingkan nasi goreng di restoran itu dengan nasi goreng buatan pedagang kaki lima atau nasi goreng gerobak.

“Promo kok nggak niat , mau dapet nasi goreng aja harus beli senilai Rp150 ribu dulu, pakai kartu kredit pula. beli nasi goreng deket rumah Rp14 ribu udah lengkap enak nggak pakai ribet. Saran kalau mau bikin promo jangan ribet-ribet,” tulis seorang warganet.

Ada juga warganet yang membandingkan modal dan level berjualan nasi goreng Solaria dengan nasi goreng gerobak cenderung sama.

“Sebenernya level nya sama, modal awal pembuatan nasi goreng nya juga sama. Bedanya abang-abang pedagang nasi goreng gerobak nggak perlu mikirin biaya marketing, biaya operasional (listrik, sewa tempat, karyawan dan lain-lain) rasanya tetap sama dan malah lebih enak yang gerobak,” komentar seorang warganet.

Tagar Nasi Goreng Solaria pun jadi tren di Twitter. Seperti tahun-tahun sebelumnya, HUT ke-77 RI yang jatuh pada Rabu, 17 Agustus 2022, salah satunya dirayakan melalui sederet promo makanan dan minuman.

Berbagai gerai, dari Pizza Hut sampai Starbucks, semua turut berpartisipasi dalam penawaran tersebut.

Tinggalkan Balasan