Daftar Film Bioskop Terbaru September 2022 Mendatang, Ada One Piece Red!

Jabarekspres.com – Pada September 2022 mendatang akan ada beberapa film bioskop seru yang pastinya banyak ditunggu! Beberapa di antaranya film yang berasal dari Jepang yaitu One Piece Film Red dan High and Low The Worst X Cross.

Untuk One Piece Film Red sendiri akan menghadirkan kisah yang baru bagi para penggemar. Di film tersebut, ada karakter yang merupakan anak dari Shanks Si Rambut Merah.

High and Low The Worst X Cross pun tak kalah menarik lho! Bahkan akan menghadirkan Yuta NCT sebagai pemerannya!

Lebih lengkapnya, berikut ini daftar film bioskop September 2022 yang akan rilis segera!

Mumun

Film horor ini dikabarkan akan rilis 1 September 2022 mendatang. Menceritakan Mumun (Acha Septriasa) hendak menikah dengan Juned (Dimas Aditya) kekasihnya. Namun naas, sebelum menikah ajalnya tiba.

Apesnya tali pocong Mumun lupa dilepas oleh Husein (Mandra), Si Tukang Gali Kubur. Mumun mati penasaran jadi pocong dan membawa malapetaka bagi warga.

Juned yang masih belum bisa merelakan kepergiannya tak terima disebut ada Pocong Mumun. Padahal Pocong Mumun juga menghantui Mimin (Acha Septriasa) saudara kembar Mumun yang terpaksa pulang dari rantauan untuk mengobati kesedihan Babe dan Nyaknya.

Apakah rencana penyempurnaan pemakaman jenazah Mumun akan menghentikan teror Mumun?

Molulo 2: Jodohku yang Mana?

Film ini akan rilis pada 1 September 2022. Mengisahkan setelah pernikahan Tiar (Andi Arsyil) dengan Ros (Arlita Reggiana) di Kendari, Ros positif hamil. Tiar memutuskan pergi ke Jakarta bersama temannya Sakka (Zakaribo) dan Dodi (Dodi Mahuze) untuk mencari kerja sekaligus mencari saudara Bapaknya yang katanya kaya raya di Jakarta, guna membantu kondisi keluarganya yang terbelit hutang yang sangat besar.

Di luar dugaan mereka justru kesasar di Kota Bandung dan bertemu dengan seorang gadis muda bernama Ayana (Alexa Key) yang juga ingin ke Jakarta.

Kesetiaan Tiar diuji antara Jakarta dan Makassar ketika mau tidak mau ia harus terlibat dalam permasalahan pribadi Ayana yang cukup menguras waktu dan emosinya. Di sisi lain, Ros mengalami kejadian yang tak pernah dibayangkan Tiar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan