HUT ke-77 RI, Ciwalk Harap Pariwisita Mall Indonesia Maju dan Ekonomi Mandiri

BANDUNG – Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia dipanjatkan dengan berbagai doa dan harapan-harapan baik pada negeri ini.

Doa ini dilantunkan dengan khidmat untuk kemajuan bersama. Cihampelas Walk atau Ciwalk, misalnya, pada HUT ke-77 RI ini berdoa pariwisata mall Indonesia semakin maju dan berekonomi mandiri.

“Untuk mencapai itu semua kita tak bisa berjalan sendiri tetap memerlukan bantuan dari semua pihak seperti pemerintah, swasta, dan pengelola mall,” ujar General Manager Ciwalk, Setio Widodo kepada wartawan, Rabu (17/8).

Selain doa tulus, pihaknya juga menggelar upacara bendera di Ciwalk yang diikuti hampir 400 orang. 400 orang ini terdiri dari managemen, tenant, paduan suara Unpad, komunitas angklung, dan warga sekitar.

Upacara sekomplit ini, kata Setio, baru dilaksanakan kembali setelah sebelumnya hanya diselenggarakan oleh perwakilan saja karena pandemi Covid-19.

Seusai upacara, pihaknya menyantuni warga sekitar Ciwalk dengan tujuan guna memenuhi kebutuhan merka yang sedang membutuhkan.

Santunan berupa bantuan pendidikan itu diberikan untuk turut serta berpartisipasi mensukseskan Indonesia Emas di tahun 2045.

“Pasti kami selalu mencoba mengikuti segala kegiatan dari pemerintah untuk negeri, dan kami memiliki konsep mall yang sangat terbuka jadi kami sangat terbuka untuk para komunitas jika ada kegiatan apapun yang ingin dilakukan di mall ini,” ungkapnya.

Kemudian, untuk merayakan Peringatan Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia, Ciwalk akan mengadakan lomba-lomba yang akan digelar pada Kamis, 18 Agustus 2022.

“Untuk hari ini hanya ada perform dan nanti malam ada pertunjukan Tari Minahasa, pukul 18.30 WIB. Tidak hanya Tari Minahasa, nanti juga akan ada pentas angklung, paduan suara,” tandasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan