VIral Tiktok! Link Nonton Film Fuji “Bukan Cinderella” di Telegram Kualitas Bluray

Jabarekspres.com – Sebagai sinopsis singkat film fuji “Bukan Cinderella” menceritakan konflik kompleks  kehidupan remaja dan cinta.

Bukan Cinderrela adalah film  komedi romantis yang disutradarai oleh Adi Garin dan diproduksi oleh Super Media Picture.

Tidak hanya itu, Cinderella bukanlah debut film baru untuk aktris baru berbakat dari Fuji untuk film layer lebarnya.

Kini, para penggemar film bukan Cinderella sudah tidak sabar untuk melihat kehebatan akting Fuji serta alur cerita yang mulus dibalut jalan cerita menarik

Berdasarkan novel laris berjudul Bukan Cinderella karya Dheti Azmi, film Bukan Cinderella berhasil dalam visualisasi kehidupan nyata dari cerita novel itu sendiri.

Kamis, 28 Juli ini, film “Bukan Cinderella” menyambut penonton dengan penayangan perdananya di seluruh bioskop di Indonesia.

Fuji, yang memerankan Amora Olivia dalam film ini,  melakukan debut akting pertamanya  dengan penampilan yang sangat menawan dan sempurna.

Selain Fuji, pemeran utama lain yang tak kalah menarik dalam film Bukan Cinderella adalah Adam Wijaya (Rafael Adwell), Gusti Reyhan (Juna, Annette), Eduarda (Eka), Damara Fitch (Diqui), Claudi Putri (Dinda), Ahmad Pule (Budi) dan Febi Lora (Caca).

Dalam film ini, karakter seorang gadis remaja cantik bernama Amora Olivia yang diperankan oleh Fuji yang sedang berjuang menghemat uang untuk membeli sepatu merek Converse yang sudah lama diimpikannya meningkat.

Baca Juga: Ga Ribet! 3 Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark Beserta Linknya

Sayangnya, film Bukan Cinderella menceritakan kisah suatu hari ketika dia harus mengganti sepatu favoritnya ke sekolah.

Fuji sebagai Amora  sangat kesal sehingga dia segera berjalan di sekitar sekolah mencari sepasang sepatu lain.

Amora berlari mengelilingi koridor seluruh sekolah, sekali lagi berteriak meminta sepatunya, menyebabkan keributan di sekolah.

Dikenal cerdas, disiplin, dan santun, bentuk Adam sangat terganggu oleh perilaku Amora.

Sejak kejadian itu, Amora dan Adam mulai bertengkar, namun menariknya, dalam film Bukan Cinderella, Adam dan Amora dikatakan saling jatuh cinta.

Berikut link streaming dan download film fuji “Bukan Cinderella” ada di telegram dan LK21 kualitas Bluray atau Full HD KLIK DISINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan