Dari hotman Paris Sampai Giring Nidji, Siap Kawal Amelia Pegawai Alfamart

Jabarekspres.com – Viralnya pegawai Alfamart vs ibu Mercy pencuri coklat mengundang respon dari Giring mantan grup band nidji ini.

Giring Pemimpin Umum Partai Solidaritas Indonesia, siap membantu Amelia, seorang karyawan Alfamart yang dipaksa untuk meminta maaf oleh pencuri cokelat ibu Mercy si pencuri coklat

Giring menekankan dalam posting bahwa PSI fokus pada Kasus UU ITE digunakan untuk menakut-nakuti karyawan Alfamart Amerlia. Baiklah, mari kita lihat apa yang dikatakan Giring pada kita

Bro Giring menanggapi seorang karyawan Alfamart yang viral terhadap pencuri coklat ibu Mercy. Ketua PSI menegaskan, PSI siap mendukung kubu Amelia.

Dalam postingannya, Giring menyapa Amelia sebagai Kak.

“Kepada sis Amelia pegawai Alfamart kami dari PSI siap memberikan bantuan hukum & moril utk kasus ini,” tulis bro Giring dikutip jabarekspres dari akun Twitter @Girig_Ganesha, Senin 15 Agustus 2022.

Giring mengatakan PSI sangat fokus  memperjuangkan reformasi hukum ITE. Seperti diketahui, UU ITE  saat ini memakan banyak korban.

“UU ITE adalah salah satu undang-undang yang akan  kami prioritaskan untuk diubah saat kami beralih ke DPR RI pada tahun 2024. Tolong jangan biarkan pelaku yang sebenarnya diperlakukan seperti ini dalam kasus-kasus berikut.” tulis Ganesha.

Bro Ganesha dan PSI siap membantu Amelia dalam kasus ini, namun perusahaan tempat Amelia bekerja, Alfamart, telah menunjuk pengacara untuk membelanya. Alfamart menyewa firma hukum Hotman Paris untuk mengawal kasus tersebut.

Perkataan Bos Alfamart

Manajemen Alphamart angkat bicara melindungi Amelia dari ancaman maling cokelat ibunda Mercy, kata Direktur Corporate Affairs, PT SUmber Alfana Trijaya, Tbk, Solihin, dikutip dari Instagram @alfamart.

Salah satu bos Alfamart  menegaskan bahwa perusahaan akan melindungi Amelia dari segala upaya untuk memburu dan menyalahkannya.

“Kami menolak upaya intimidasi  terhadap karyawan yang berusaha menjalankan tugasnya dengan baik,” kata Solihin.

Manajemen mengatakan telah menyewa pengacara terkenal untuk kasus ini.

“Alfamart telah menunjuk kantor hukum Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya. Kami berharap kasus ini  menjadi pelajaran bagi semua pihak untuk menghormati hak semua warga negara di depan hukum,” kata Solihin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan