Contoh Teks MC Acara 17 Agustus, Dijamin Acara Jadi Sukses dan Teratur!

Jabarekspres.com- Acara 17 Agustus biasnya diisi oleh acara pementasatan ataupun lomba. Setiap acara tak lepas dari pemandu acara atau MC. Bagi Anda yang menjadi MC 17 Agustus, berikut adalah contoh teks MC.

Suatu acara, apalagi acara yang besar tentu sangat memerlukan pemandu acara atau MC. Nah, biasanya MC dan pihak acara akan terlebih dahulu menyusun acaranya sehingga bisa dibuatkan teks MC.

Nantinya, MC akan memandui acara sesuai apa yang tertulis dalam naskah atau teks MC, supaya acara sesuai dengan jadwal ataupun berjalan tepat waktu dan tak ada yang terlewat satu pun.

Di bawah ini merupakan contoh teks MC yang dikutip langsung dari laman thinksmartweb.blogspot.com.

Untuk Anda yang sedang mencari teks MC acara 17 Agustus, di bawah ini merupakan contohnya.

 

Assalamualaikum Wr. Wb.

Yang terhormat bapak lurah…….,

Yang saya hormati bapak ketua Rt …..Rw….,

Yang saya hormati pula para hadirin yang dimuliakan ALLAH,

Tidak lupa kepada teman-teman karang taruna dan adik-adik semua yang saya sayangi.

 

Selamat malam dan selamat sejahtera buat kita semua, dengan mengucapkan alhamdulillah, marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena dengan rahmat dan hidayah-Nya kita bisa hadir di tempat ini.

 

Atas nama panitia peringatan HUT RI yang ke-70 kami menyampaikan terima kasih kepada para hadirin, yang dengan tulus ikhlas menghadiri undangan dari kami dalam rangka memeriahkan peringatan hari Kemerdekaan RI yang ke-70.

 

Para hadirin yang kami hormati, sehubungan waktu telah menunjukkan saatnya kiranya acara akan segera kita mulai. Namun sebelumnya, izinkanlah saya membacakan susunan acara HUT RI ke-70, adapun susunan acara pada malam ini adalah sbb:

 

  1. Pembukaan
  2. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya (Hadirin dimohon berdiri)

(Hadirin dipersilahkan duduk kembali)

  1. Sambutan Ketua Panitia Oleh Mas Habibi
  2. Sambutan Bapak Lurah Cangkrep Kidul
  3. Pengumuman pemenang lomba dan pembagian hadiah
  4. Lain-lain (Hiburan pentas seni oleh karang taruna Karang Anyar)
  5. Pembacaan doa

8.Pemutaran film

 

 

Demikianlah susunan acara yang akan kita lalui pada malam hari ini. Berikutnya marilah kita sama-sama membuka acara pada kesempatan malam hari ini dengan bacaan basmalah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan