Contoh Teks MC Acara 17 Agustus, Dijamin Acara Jadi Sukses dan Teratur!

 

Acara yang kedua yakni menyanyikan agu Indonesia Raya , Hadirin dimohon berdiri.

 

ACARA MENYANYIKAN LAGU INDONESIA RAYA

 

Terima kasih, para hadirin kami persilahkan duduk kembali,

Bapak Ibu, dan para hadirin yang kami hormati, menginjak acara yang ketiga yaitu sambutan-sambutan. Sambutan pertama akan disampaikan oleh Ketua Panitia Untuk itu kami persilahkan yang terhormat Mas Habibi untuk memberikan sambutan.

 

SAMBUTAN BAPAK KETUA PANITIA

 

Terima kasih, kami sampaikan kepada Mas Habibi, acara berikutnya adalah sambutan Bpk. Lurah Cangkrep Kidul. Untuk itu segera kami persilahkan kepada Bapak Lurah.

 

SAMBUTAN BAPAK  LURAH

 

Terimakasih kami sampaikan kepada Bpk. Lurah yang telah berkenan memberikan sambutan kepada para hadirin.

 

Demikian sambutan Bpk. Lurah Cangkrep Kidul, semoga kita mampu melaksanakan himbauan yang disampaikan Bapak Lurah dalam sambutan tadi.

 

Acara yang ke-6 tentunya telah dinanti-nanti oleh para hadirin semua. Pengumuman pemenang lomba sekaligus pembagian hadiah, sementara menyaksikan pengumuman yang akan disampaikan oleh Karang Taruna Karang Anyar para hadirin kami persilahkan untuk menikmati hidangan yang telah disediakan oleh panitia. Acara pembagian hadiah kami persilahkan kepada Karang Taruna.

 

ACARA PENGUMUMAN dan PEMBAGIAN HADIAH

 

Hadirin yang kami hormati, tibalah saatnya acara yang kita tunggu-tunggu, yakni acara hiburan yang akan ditampilan oleh adik-adik kita dibawah bimbingan Karang Taruna Karang Anyar. Untuk itu acara sepenuhnya kami serahkan pada pemandu acara Saudari…………. Beri tepuk tangan yang meriah untuk saudari …………..

 

PENTAS SENI

 

Yak demikianlah acara pengumuman pemenang lomba sekaligus pembagian hadiah.

Menginjak acara yang ke-8 yakni pembacaan doa, kepada Bpk…… kami persilahkan untuk memimpun do’a.

 

ACARA PEMBACAAN DOA

 

Saya mewakili seluruh panitia Hut RI yang ke-70, mohon maaf jika dalam acara malam hari ini belum sempurna sebagai mana bapak ibu harapkan.

 

Dalam kesempatan ini kembali kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para hadirin.

Marilah acara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70 tahun 2015 kita tutup dengan bacaan hamdalah bersama-sama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan