Spoiler One Piece 1057, Akhir dari Arc Negeri Wano

Jabarekspres.com- Animo fans memenuhi media sosial minggu lalu karena spoiler dari One Piece Chapter 1057 akhirnya dirilis ke penggemar oleh leaker terpercaya seperti Jmena dan Un-amed.

Beberapa halaman di Twitter telah membuat kegemparan karena rincian dari spoiler sedang berspekulasi oleh penggemar.

Pengguna Twitter dan pembocor terkenal EtenBoby telah mengkonfirmasi bahwa penggemar tidak akan disambut oleh panel akhir Wano Act 3 seperti yang mereka harapkan.

Spoiler One Piece Bab 1057 membuat penggemar mempertanyakan masa depan seri saat detail baru muncul.

Setelah jeda singkat yang tampaknya terlalu lama untuk ditangani oleh para penggemar, perjalanan selama empat tahun di tanah Wano berakhir dengan Bab 1057, berjudul “Kesimpulan.”

Akhir yang memuaskan mengikuti busur ini saat Luffy dan geng bajak lautnya meninggalkan Wano-kuni.

 

Baca juga: Spoiler One Piece 1057, Boa Hancock Kalah, Amazon Lily Hancur!

 

Pada saat yang sama, Yamato, Momonosuke, dan Kinemon mengungkapkan perasaan saling menghormati saat mereka mengucapkan selamat tinggal pada Luffy.

Berlawanan dengan kepercayaan populer, Yamato tidak bergabung dengan kru Luffy dan ingin menjelajahi tanah Wano terlebih dahulu dan kemudian mempertimbangkan untuk menjadi bajak laut di kemudian hari.

Luffy juga meyakinkan Yamato, Momonosuke, dan Kinemon bahwa setiap kali mereka ingin menjelajah ke laut lepas, dia akan menemukan mereka dan membawa mereka masuk.

Momonosuke juga menerima bendera Luffy dan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengannya setelah Luffy meninggalkan Wano-kuni bersama krunya, Law and Kid.

Fans yang akrab dengan spoiler harus setuju bahwa kesimpulan yang telah lama ditunggu-tunggu untuk arc Wano akhirnya terasa sehat karena masih ada kemungkinan besar Yamato bergabung dengan Topi Jerami.

 

Baca juga: Spoiler One Piece 1057, Sosok yang Diburu KID Terungungkap!

 

Panel Manga Terakhir

Satu-satunya panel aneh di seluruh bab adalah yang terakhir, yang biasanya mengatakan “WANO ACT 3 – THE END,” tetapi panel ini tidak menyebutkan tindakan apa pun. Sebagai gantinya, “Finale/ the End” dapat dilihat tertulis di panel manga terakhir bab 1057.

Meskipun penggemar tampaknya bingung tentang penyebutan “Finale” yang tiba-tiba, mayoritas setuju bahwa tindakan terakhir One Piece mulai mendekati kita.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan