Shinta Pulang

 

Jhelang Annovasho

Modulo adalah komponen penting dalam perhitungan weton pada penanggalan jawa. Modulo (mod) dalam bahasa sederhana adalah sisa pembagian. Misal mod(5:2)=1. Mod(11:3)=3. Pemodelan matematis untuk menghitung penanggalan jawa sudah lama ditemukan. Kemudian dari bahasa matematis dimodelkan ke dalam bahasa komputer. Dibuat dalam format web, oleh orang jawa yang memahami pengembangan web. Ilmunya dari amerika, tapi sudah lama dikuasai orang jawa. Apakah Pak Sambo dan Bharada E juga perlu diungkapkan weton-nya? Sementara mereka bukan orang jawa? kalau mau cek bisa di www.walisongo.co.id/cek-weton/

 

Beny Arifin

Polisi kalau mengumumkan status tersangka pasti selalu diikuti motif nya. Nggak peduli memalukan pihak manapun selalu diungkapkan. Pelanggan yang membunuh PSK karena marah dikatain bau badan aja diungkap sama polisi tanpa mempertimbangkan perasaan keluarga korban dan pelaku. Begitu sekarang tersangkanya jenderal bintang 2 jadi ada pertimbangan perasaan segala.

 

achmad subhan

Abah perlu juga menyoroti karakter si FS yg kejam tapi juga suka nangisan. Paling kentara saat video peluk cium dg kapolda metrojaya. Apakah laki2 yg suka nangisan itu mencerminkan feminimnya. Moso jendral mudah menangis… berulang kali.

 

Jimmy Marta

Apa ngana pe cerita..? Mungkin itu kalimat abah mengorek cerita dari deolipa ini. Itu jika abah tahu gaya manadoan. Banyak pun yg menduga deolipa ini manado, rupanya cuma besar disitu. Bitung yg sepelemparan batu dari manado. Penampilan beliau memang nyentrik. Ternyata juga seniman itu kebenaran. Anda tentu sudah baca mati ketawa ala manado. Kocak dan konyol. Bs anda nikmati jk sedikit ngerti gaya manadoan… Rupa rupa jo. Lama nyanda bakudapa. Trima kase bae.. Selamat menikmati hari minggu…

 

Rahma Huda Putranto

Rasanya saya benar-benar sudah terkualifikasi sebagai netizen Indonesia, tulen. Walau tidak memeriksa Rebo Legi di tahun kelahirannya, saya mencoba mencari namanya di Pangkalan Data DIKTI (pddikti.kemdikbud.go.id). Hasilnya, tidak ditemukan adanya nama mahasiswa tersebut. Saya tidak sebut nama disini. Sebab, tidak punya uang 15 Triliun. Tapi yakinlah, saya juga merah putih.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan