Shinta Pulang

 

baba kumasafii

Pak yumara diberhentikan dengan alasan yang jelas. Pak kabareskrim sudah mengutarakan. Yang sebenarnya menyimpan misteri adalah mundurnya pengacara sebelumnya. Coba pak Dahlan minta bantuan wartawan grup JP (seperti biasanya). Pasti ada yang menarik.

 

alasroban

Langsung googling lihat kalender penanggalan jawa pada tahun 1972. Betul ternyata 13 Desember 1972 itu Rebo Legi. https://ki-demang.com/almanak

 

suryanto bagelen

Sempat nonton bbrp video lagunya. Deolipa nyentrik seperti penampilannya: lawyer yg seniman dan aktivis. Sungguh baru tau dari CHD ternyata dia orang Jawa.

 

ARMI TV

Saya menganggap ini juga sinetron,, karena sama sama lihat di tv… Hanya pelakunya polisi semua.. jadi ingat polisi Nurman Kamaru yang juga waktu itu hari hari di tv nasional isinya wajah beliau.. Chaiya Chaiya Chaiya Chaiya….

 

Abdul Wahib

Sejak awal tulisan saya sudah curiga. Deolipa ini memang seorang seniman. Darah seni ini mengalir juga ke adiknya, dual Lipa. Bedanya, kalo sang adik memilih profesinal di bidang musik dan berkarir di inggris, sang kakak lebih memilih menjadi pengacara.

 

Kam Adi

Hmmm…saya sudah perkirakan sejak beliau jadi pengacara barada E, terlihat lebih cerdas. 😉 Bentar lagi pasti akan digantikan….eh ternyata beneran. Kalo saya pribadi lebih suka memperhatikan kasus dibalik pembunuhannya. Seperti yang dikatakan pengacara pihak keluarga brig J dalam acara Hotman Paris room, – diluar hubungannya dengan asamara- brig J tahu juga ttg bisnis judi online FS, backing, dan narkotika. Kalo saya pribadi lebih suka plot yg ini: bisnis judi, backing dan narkotika. Bagi yang suka drama Korea, bisnis judi, backing terhadap bisnis haram dan pengatur bisnis narkotika, justru di kelola dg baik oleh pihak penegak hukum. Karena terbawa drama Korea itu -yang nyaris mirip kejadian dikehidupan nyata (top bener penulis cerita dan sutradaranya),. Imajinasi liar saya justru mengarah diluar kasus pembunuhan itu. Seperti dalam Drakor, hasil uang haram yang dikelola oleh kelompok mafia dalam penegak hukum, akan dibagi ke kelompok dan jaringan mereka. Ada yang ditunjuk semacam bendahara, yang menangani arus kas hasil kejahatan itu. Jadi uang itu akan mengalir ke orang2 yang berpotensi memihak dan melanggengkan bisnis mereka. Karena pelakunya orang yang paham betul tentang aturan hukum. Sangat susah membuktikan bisnisnya didepan hukum. Andaikan diseret ke meja hukum, bisa2 setengah atau lebih orang2 kuat dalam penegak hukum akan terseret. Makanya ayo nonton drama Korea 🙂 Kembali ke acara Hot room, Kadiv Humas menyatakan jika ada bukti laporkan. Ayo siapa ada

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan