Promo 17 Agustus dari KFC hingga McDonald’s beserta Syaratnya, Ayo Dapatkan Segera!

Jabarekspres.com- Hari raya kemerdekaan 17 Agustus 2022, sebentar lagi akan tiba. Tak hanya dimeriahkan dengan acara dan lomba, hari spesial ini juga dimeriahkan oleh promo 17 Agustus makanan seperti promo KFC hingga MCD.

Sejumlah frenchise (luar maupun dalam negeri) ikut memeriahkan HUT RI ke-77 dengan memberikan segudang promo.

Promo 17 Agustus tersebut berupa potongan harga makanan. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk membelinya berikut deaftar promo kemerdekaan mulai dari KFC hingga MCD.

Promo KFC

Promo 17 Agustus ini diberi judul ##KemerdekaanFriedChicken untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-77.

KFC akan memberikan 1 potong ayam goreng gratis dengan menunjukan kartu identitas saat membeli super besar 5 dan super besar 6.

Promo ini berlaku dari 1-31 Agustus kecuali tanggal 16-17 Agustus. Promo berlaku pada tanggal ganjil untuk nomor KTP yang berakhiran ganjil, dan pada tanggal genap untuk nomor KTP yang berakhiran genap.

syarat dan ketentuan:

  1. Free 1 pcs ayam setiap pembelian Super Besar 5 atau Super Besar 6 Promo berlaku 1-31 Agustus 2022 (kecuali 16-17 Agustus) Promo bisa didapatkan dengan menunjukkan NIK KTP.
  2. NIK KTP dengan nomor terakhir ganjil hanya bisa klaim promo pada tanggal ganjil, NIK KTP dengan nomor terakhir genap hanya bisa klaim promo pada tanggal genap
  3. Berlaku untuk dine-in, take away, dan drive-thru
  4. Tidak berlaku di store Bandara Soekarno-Hatta dan KFC Catering Harga sebelum pajak dan dapat berbeda di tiap daerah Berlaku kelipatan dan tidak ada batasan pembelian.

McD

Salah satu frenchise makanan yang khas dengan burger ini menawarkan promonya melalui instagram @mcdonaldsid

Mcd akan memberikan promo di bulan Agustus ini, terdapat paket katering McD yang lebih hemat dan praktis dengan harga mulai dari Rp 19.545.

Promo ini memberikan pelanggannya 1 ayam goreng, 1 nasi, dan 1 minuman yang segar.

Promo McD ini cocok dipesan untuk makan bersama dalam acara perayaan 17-an kemerdekaan di kompleks rumah Anda.

Dapatkan promo McD tersebut dengan memesan melalui mcdonalds.co.id/katering-mcd atau langsung segera kunjungi gerai-gerai McD terdekat dari kota Anda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan