OPPO Reno8 Series Resmi Diluncurkan Bersama Dua TWS Baru dan Perkenalan OPPO Pad Air

BACA JUGA : OPPO Kenalkan Seluruh Seri Reno8 dan Perangkat IoT Baru di Indonesia Sebelum Diluncurkan Resmi

Selain kemampuan kamera profesionalnya, OPPO Reno8 5G tampil dengan Streamlined Unibody Design yang menghadirkan tekstur efek visual gradien yang belum pernah terjadi sebelumnya pada penampang belakang smartphone yang tahan sidik jari dan juga estetika desain perangkat kelas flagship. Dengan mengadopsi teknologi 80W SUPERVOOCTM pada baterai 4500mAh, OPPO Reno8 5G dapat terisi hingga 50% hanya dalam 11 menit. Dukungan fitur lainnya adalah Battery Health Engine, MediaTek Dimensity 1300 5G SoC, Sistem Pendingin Liquide Super-Conductive Vapor Chamber (VC) yang ditingkatkan, dan ColorOS 12.1. OPPO Reno8 5G akan membawa daya tahan baterai yang kuat, performa yang andal, dan pengalaman yang mulus untuk pengguna.

OPPO Reno8

OPPO Reno8 di Indonesia membawa fitur Ultra-Sensing Selfie yang mengesankan melalui kehadiran sensor IMX709, 30x Microlens, dan Bokeh Flare Portrait, dengan peningkatan baru untuk performa fotografi smartphone terbaik. Untuk mendapatkan gambar mikroskopis yang menakjubkan, kehadiran Orbit Light pada OPPO Reno8 akan berfungsi sebagai sumber cahaya tambahan untuk menyempurnakan detail pada gambar. Kehadiran desain Retro Ultra Slim pada perangkat ini disempurnakan dengan teknologi  OPPO Glow ikonik, yang dapat menampilkan berbagai warna, tahan terhadap goresan ringan, dan bebas sidik jari.

Di sisi lain, OPPO Reno8 juga dilengkapi teknologi pengisian daya cepat 33W SUPERVOOCTM dan baterai 4.500mAh yang dapat terisi 100% hanya dalam waktu 60 menit. Dilengkapi prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 680 4G, OPPO Reno8 akan menghadirkan kinerja cepat sekaligus dapat menyeimbangkan konsumsi daya. OPPO Reno8 membawa konfigurasi RAM 8GB yang dilengkapi dengan teknologi Ekspansi RAM hingga 5GB dan ROM 256GB yang masih dapat diperluas dengan tambahan kartu microSD hingga 1TB. Sebagai bagian dari seri smartphone pertama yang memiliki ColorOS 12 bawaan, OPPO Reno8 memberikan pengguna akses langsung ke sistem operasi yang lebih nyaman dan lancar dengan berbagai fitur populer seperti AI System Booster, Air Gestures, dan Adaptive Sleep.

OPPO Enco Air2 Pro
OPPO Enco Air2 Pro

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan