OPPO Reno8 Series Resmi Diluncurkan Bersama Dua TWS Baru dan Perkenalan OPPO Pad Air

Mode Game Rendah Latensi End-to-End 94 ms akan membuat permainan pengguna jauh lebih sinkron dan bebas lag, gangguan, dan terputus. Untuk konektivitas instan, fitur Open Up Flash Connect menjadikan Enco Buds2 dapat langsung terhubung ke smartphone pengguna secara otomatis setelah pengguna membuka casing. Fitur Ketuk Dua Kali untuk Mengontrol Kamera memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dari jarak jauh dan selfie di berbagai situasi dengan mudah. Desain canggih Enco Buds2 memiliki berat hanya 4 gram sehingga terasa ringan dan nyaman saat dipakai. Desain ergonomis yang pas di telinga dan memastikan pengalaman yang lebih mendalam, plus ditambah sertifikasi Tahan Air IPX4 yang memastikan Enco Buds2 tahan percikan air dan keringat.

OPPO Pad Air

OPPO Pad Air

OPPO Pad Air hadir dengan sistem ColorOS for Pad terbaru dengan teknologi koneksi cerdas yang lebih efisien dan lebih lancar, membawa pengalaman interkonektivitas antarperangkat yang lebih baik. OPPO Pad Air memiliki berat sekitar 440 gram dan tebal hanya 6,94 mm, terasa ringan di tangan sehingga lebih nyaman saat dipegang. OPPO Pad Air mendukung stylus pintar dengan tingkat sensitivitas tekanan 4.096. OPPO Pad Air ditenagai prosesor Snapdragon® 680. OPPO Pad Air menampilkan layar eye care HD 2K berukuran 10,36 inci yang telah lulus sertifikasi TÜV Rheinland untuk perlindungan mata cahaya biru rendah. Selain itu, OPPO Pad Air dilengkapi dengan empat speaker super besar dan mendukung Dolby Atmos. Baterai besar 7.100mAh memungkinkan pengguna untuk menonton film/ video hingga 12 jam, menghadiri konferensi video selama 15 jam, atau membaca e-book selama 16 jam.

Harga dan Ketersediaan

OPPO Reno8 5G dan OPPO Reno8 dapat dipesan mulai 15-25 Agustus 2022, Konsumen akan mendapatkan total keuntungan pre-order senilai Rp2.499.000 berupa hadiah eksklusif OPPO Band untuk pembelian perangkat OPPO Reno8 5G, dan hadiah Reno8 Soundbokz untuk pembelian perangkat OPPO Reno8. Konsumen akan mendapatkan cashback sebesar Rp100.000 untuk pembelian OPPO Enco Buds2 dan OPPO Enco Air2 Pro secara bundling dengan OPPO Reno8 Series. Konsumen juga diberikan program cicilan seperti Bunga 0% dan cashback hingga Rp500.000 untuk bank partner yakni Permata, OCBC, BSI, BNI, CIMB, Mandiri, DBS, BCA, Maybank, Mega, Citibank, dan BRI.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan