5 Plot Twist Black Clover yang Mencengangkan Fans, Awas Spoiler!

Jabarekspres.com- Salah satu aspek Black Clover yang kurang dibahas adalah plot twistnya, yang cukup banyak dan berkualitas tinggi secara seragam meskipun jumlahnya banyak.

Sementara penggemar memiliki reaksi yang berbeda-beda terhadap twist seri secara keseluruhan, ada beberapa yang mengejutkan semua orang.

Hal ini terlepas dari bagaimana perasaan masing-masing penggemar tentang twist dalam hal kualitas.

Berikut lima plot twist Black Clover dari Tabata yang mengejutkan semua orang.

Pengenalan Lucius Zogratis

Plot twist Black Clover terbaru juga merupakan salah satu yang lebih mengejutkan, membuat hampir seluruh fanbase terkejut pada pengungkapan awal.

Penulis dan ilustrator Yuki Tabata juga mengeksekusi plot twist ini dengan sempurna, mengungkapkan Julius Novachrono dan Lucius Zogratis menjadi satu sebelum mengambil jeda tiga bulan dari serialisasi.

Twist hanya menjadi lebih mengejutkan karena diberikan waktu untuk duduk dengan penggemar, meskipun banyak godaan dari isu-isu sebelumnya yang menjadi jelas di belakang.

Pentingnya twist semacam itu juga menjadi semakin ditekankan semakin lama itu duduk dengan penggemar.

Karena mereka menyadari bagaimana Julius selalu mengamati, mengeksplorasi, dan menemukan untuk bekerja menuju tujuannya dan Lucius.

 

William Vangeance adalah Patolli

Salah satu plot twist paling awal dan terbesar di Black Clover adalah bahwa William Vangeance diturunkan menjadi tuan rumah bagi Patolli, pemimpin Mata Matahari Tengah Malam.

Apa yang menurut penggemar paling mengesankan dan mengejutkan tentang pengungkapan itu adalah sejauh mana Tabata pergi untuk membuktikan bahwa Vangeance tidak bersalah.

Yami Sukehiro terlihat menginterogasinya sebelum pengungkapan, sampai meminta Kapten Fajar Emas untuk melepas helmnya dan mengekspos wajahnya.

Ikan haring merah Tabata yang cemerlang membuat pengungkapan identitas Patolli yang sebenarnya semakin mengejutkan bagi mereka yang menganggap kata-kata William begitu saja.

 

Warisan Yuno

Salah satu plot twist Black Clover yang membuat penggemar terpecah adalah warisan kerajaan Yuno dari Kerajaan Spade.

Banyak yang menduga hal ini selama beberapa waktu, mengingat Yuno ditemukan dengan Batu Ajaib di panti asuhan Hage.

Sihirnya yang luar biasa yang terus-menerus dibandingkan dengan tingkat keterampilan dan kekuatan bangsawan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.