Timnas Hoki Putri Indonesia Melaju ke Final Kejuaraan Asia

Editor:

Jabarekspres.com – Perjuangan Tim Nasional Hoki Putri sangat membanggakan.  Timnas Putri Hoki Indonesia, secara mengejutkan melaju ke babak final pada kejuaraan Hockey indoor Asia Cup yang digelar di Bangkok, Thailand.

Dalam perjuangannya ke Final, Timnas Hoki Putri tampil sangat menyakinkan dengan menumbangkan tim-tim kuat negara asia.

Kejuaraan Hockey indoor Asia Cup dikuti oleh Sembilan negara di antarannya, Kazakhstan, Malaysia, Thailand, Chinese Taipei, Singapore, Indonesia, Pakistan, Cambodia dan Iran.

Timnas Putri Hoki Indonesia sendiri tergabung ke dalam grup kuat bersama Kazahkstan, Chinese Taipei, Iran, Pakistan.

Pada pertandingan pertama Timnas Hoki Putri menekuk Iran dengamn skor 3-1. Melaju ke babak selanjutnya China Taipei yang semula diunggulkan berhasil digulung Timnas Hoki Putri Indonesia.

Tampil dengan semangat membara, Timnas Hoki Pakistan tidak bisa berbuat banyak meladeni permainan cantik Timnas Hoki Putri.

Bahkan, diluar dugaan, Timnas Hoki Pakistan harus menyerah begitu saja dengan skor sangat telak 16-0.

Untuk memperebutkan juara grup, Timnas Hoki putri Indonesia berhadapan dengan Timnas Hoki Kazakhstan.

Timnas Hoki Putri Kazakhstan ini merupakan tim kuat dunia. Diberbagai kejuaraan timnas Hoki negara pecahan Unisoviet itu selalu berhasil keluar sebagai juara.

Akan tetapi, Timnas Hoki Putri seperti tidak gentar menghadapi Timnas Kazakhstan. Tampil dengan kerjasama tim, Timnas Hoki Putri akhirnya hanya bisa menahan imbang Kazakhstan dengan skor 2-2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.