Mengungkap Identitas Big Mouse Asli dari 7 Teori Kandidat dalam Drakor Big Mouth

JABAREKSPRES.COM РDrama Big Mouth sedang ada dipuncak ketenarannya. Hal ini karena drama ini memberikan misteri  yang membuat penonton terus penasaran disetiap episodenya.

Penonton diajak menebak siapa sebenernya tokoh big mouse yang tiba-tiba dilekatkan pada Park Chang Ho (Lee Jong Suk).

Drama  dengan genre noir ini mengangkat tema tentang hukum. Dengan tokoh utama seorang pengacara kelas 3 bernama Park Chang Ho yang dijebak lalu dimasukan ke penjara. Saat di penjara, kemalangan demi kemalangan menimpanya, hingga tiba-tiba dia dituding sebagai Big Mouse, kriminal paling dicari selama ini.

Awalnya dia membantah disebut Big Mouse, namun, dia menyadari, dengan status Big Mouse semua orang jadi takut dengannya. Hal itu yang lantas dimanfaatkannya untuk mendapat fasilitas pelayanan lebih dalam penjara.

Selain itu, dengan berpura-pura jadi Big Mouse, dia akan bisa menyelamatkan diri dan istrinya, Go Mi Ho (Lim Yoona).

Berikut ini beberapa teori dari penggemar drama Big Mouth yang akan mengungkap siapa Big Mouse sebenarnya. dilansir dari berbagai sumber.

1. Jerry (Kwak Dong Yeon)

Diperankan oleh Kwak Dong Yeon, Jerry jadi kandidat Big Mouse terkuat di kalangan netizen. Jerry merupakan rekan Park Chang Ho di selnya. Ia diketahui sebagai fans garis keras Big Mouse hingga merajah tangannya dengan gambar tikus.

Banyak yang mencurigai Jerry sebagai Big Mouse, karena ia tampak banyak membantu Park Chang Ho selama di penjara. Ia juga terlihat kaget saat mendengar Park Chang Ho mengetahui daftar pelanggan narkoba Big Mouse yang hanya diketahui oleh kriminal tersebut.

2. No Park (Kepala Sel)

Kepala sel, No Park, juga mencurigakan. Fans berteori, kejahatannya sebagai Big Mouse terungkap, karena insiden putrinya tersebut. Belum lagi ia mampu jadi tahanan spesial, sejajar dengan tahanan lain yang berani bayar banyak untuk kepala sipir. No Park juga tampak membisikkan sesuatu yang bikin kepala sipir akhirnya membebaskan Chang Ho dan kawanannya dari sel isolasi.

3. Go Mi Ho (istri Park Chang Ho)

Pernah gak kepikiran kalau Go Mi Ho alias Yoona adalah Big Mouse? Orang yang benar-benar yakin kalau Chang Ho bukan Big Mouse adalah Mi Ho, karena menemaninya sejak masih remaja. Ia mungkin saja yang menyembunyikan hartanya di kantor Chang Ho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.