Mengungkap Identitas Big Mouse Asli dari 7 Teori Kandidat dalam Drakor Big Mouth

Go Mi Ho juga diketahui membiayai sekolah hukum Park Chang Ho. Dari mana uang tersebut? Meski sempat disebut bekerja part time oleh kekasihnya itu, namun Mi Ho tak pernah mengaku sendiri soal pekerjaan sampingan yang dilakukannya. Go Mi Ho juga punya motif jelas jika ialah yang menjebak Park Chang Ho sebagai Big Mouse, yakni untuk melindungi suaminya itu selama di penjara.

Mi Ho juga diceritakan sebagai sosok yang cerdas, berani, dan pintar membaca situasi. Apalagi, drama Korea sedang suka membuat karakter perempuan yang kuat dan berkuasa, baik protagonis maupun antagonisnya.

4. Choi Do Ha (Wali Kota)

Gak sedikit juga yang menduga kalau Choi Do Ha alias pak wali kota sebagai Big Mouse. Ia disebut-sebut punya peluang, sebab jadi otak berbagai kejadian yang akhirnya melibatkan Chang Ho dalam kerumitan ini. Wali Kota Choi juga punya banyak jaringan yang membuatnya lebih mudah beraksi sebagai Big Mouse. Siapa yang mendukung teori ini?

5. Park Chang Ho

Tentu saja, banyak yang menduga kalau Park Chang Ho mungkin saja Big Mouse yang asli. Kalau melihat trailer episode 5 dan 6, Park Chang Ho tampaknya bakal keluar dari situasi menegangkan di akhir episode 4. Apakah dia benar-benar tahu daftar nama yang diminta
Gong Ji Hoon (Yang Kyung Won)?

Lagi pula, Lee Jong Suk sendiri merupakan pemeran utama di drama ini. Pertanyaannya, jika ia benar Big Mouse, bagaimana caranya menyembunyikan identitas tersebut, ya? Apa akan terjadi seperti Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) dalam drama Mouse yang punya kepribadian ganda?

6. Hyun Joo Hee (Istri Wali Kota)

Ok Ja Yeon yang memerankan karakter Hyun Joo Hee juga bikin penasaran, nih. Apakah istri Wali Kota Choi Do Ha ini Big Mouse? Ia tampak menyimpan misteri sendiri yang bikin banyak orang penasaran, terutama terkait makalah penelitian Seo Jae Yong yang hilang sampai membuatnya meninggal dunia. Rumah Sakit Gucheon yang dipimpinnya pun tampaknya problematik, nih. Gimana menurut kamu?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan