KIB Tawarkan Visi Keberlanjutan Program Jokowi

Editor:

SURABAYA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, setelah menyamakan visi Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dengan telah menyepakati program keberlanjutan pembangunan Presiden Joko Widodo.

Menurut Airlangga Hartarto, kesepakatan ini merupakan bagian dari Chapter KIB yang dibicarakan di Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu (14/8).

‘’Ini kesepakatan visi misi KIB merupakan chapter atau bagian kedua dari perjalanan koalisi yang diinisiasi Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP),’’ tutur Airlangga Hartarto dalam keterangannya, Minggu, (15/8).

Tawaran visi KIB ini sudah dilakukan kajian secara matang. Terlebih, keberhasilan prestasi dan kebijakan pembangunan Presiden Joko Widodo perlu dilanjutkan.

Keberlanjutan pembangunan ini menjadi visi KIB. Sebab, parpol yang masuk ke dalam KIB sendiri memiliki pengalaman di Kabinet Indonesia Maju.

‘’Ketiga ketua umum parpol KIB sekarang ini merupakan menteri Kabinet Indonesia Maju Presiden Jokowi,’’ kata Airlangga Hartarto.

Tujuan koalisi ini menawarkan keberlanjutan pembangunan ini mengacu kepada tantangan global ke depan. Saat ini sedang terjadi ketidakpastian geopolitik dan situasi ekonomi global.

Untuk itu, koalisi ini akan menawarkan ide dan gagasan untuk masyarakat Indonesia dalam menyambut pemilu 2024 nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.