Promo Burger King Terbaru, Lebih Hemat dan Banyak Benefitnya

JABAREKSPRES.COM – Buger King kini memiliki promo terbaru. Ada beberapa paket pilihan khusus yang sedang menjadi Promo utama, yakni redeem acara Birthday Party, Kitchen Tour juga penawaran BK jr Club yang memberikan banyak benefit dan dijamin lebih hemat.

Birthday Party dan Kitchen Tour Burger King tidak hanya diperuntukkan bagi anak-anak, namun juga bisa untuk umum dan sekolah.

” Biasanya juga digunakan untuk acara kantor, wisuda, rapat, syukuran, reuni, jumat berkah dan banyak acara lainnya.” ungkap LSM SUpervisor Burger King Bandung Maya Nurmayanti.

Maya menambahkan, Promo yang diberikan untuk acara-acara tersebut diantaranya akan dimaskukkan dalam pemesanan Large order.

Dengan pemesanan large order maka konsumen sudah pasti akan mendapatkan menu lebih banyak, lebih hemat dan lebih praktis.

Untuk acara Birthday Party di Burger King, konsumen akan mendapatkan fasilitas berupa Crown Hat, balon stik, undangan, menu makanan, balon dekorasi dan hadiah game.

Dengan dua pilihan fasilitas yang berbeda berupa basic atau silver. yang bisa menyesuaikan anggaran dari konsumen.

Sedangkan untuk acara Kitchen Tour fasilitas yang akan diterima konsumen berupa Crown Hat, Burger, Es Cream, sertifikat dan keliling dapur.

Satu lagi promo yang banyak diminati konsumen adalah menjadi Keluarga King Junior Club. Karena dengan bergabung dalam club ini akan mendapatkan banyak benefit.

Dengan bergabung dalam club ini, akan dapat menikmati pengalaman yang menyenangkan dan mendidik setiap saat. Aplikasi ini memperkenalkan kisah keluarga King Jr Club sebagai serangkaian video animasi kartun.

Masing-masing keluarga King Jr Club juga memiliki permainannya sendiri. Di mana anak-anak mendapatkan perubahan untuk bermain dengannya melalui berbagai kegiatan interaktif yang menguji keterampilan yang berbeda.

Benefit yang akan diterima bila menjadi keluarga King Junior Club adalah,
– Free T-shirt BK Jr Club
– Free Choco Top setiap pembelian paket King Jr
– Free meal untuk yang berulang tahun
– Free 10 paket King Jr Chiken (ayam + nasi + minum) jika merayakan ulang tahun di BK (min 40 undangan)
– Kartu Member King Jr BK

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan