Link Nonton If You Wish Upon Me FULL Episode SUB Indonesia

Jabarekspres.com- A+E Networks memberikan peluncuran multinasional pada hari Rabu untuk drama  “If You Wish Upon Me,” sebuah serial drama Korea yang diproduksi oleh unit A+E Studios. Ini Link Nontonnya

Drama ini mengangkat kisah transformasional dari seorang pria miskin dengan masa lalu yang bermasalah dan sikap bengkok yang secara tidak sengaja bergabung dengan Tim Genie, sebuah kelompok yang melaksanakan keinginan terakhir pasien dalam perawatan rumah sakit.

Dia mulai merawat orang lain selain dirinya untuk pertama kalinya dan belajar bagaimana membuka hatinya dan hidup harmonis.

Setiap episode memiliki kisah terpisah tentang seorang pasien dalam perawatan rumah sakit dan perjalanan Tim Genie untuk mewujudkan keinginan mereka.

Serial ini terinspirasi dari kisah nyata yayasan Make-a-Wish di Belanda, sebuah yayasan internasional yang bekerja sebagai pusat kegiatan pemberian harapan untuk anak-anak dengan penyakit kritis.

Adaptasi dari “If You Wish Upon Me” menambahkan pengaturan rumah sakit dan menciptakan karakter yang berhubungan dan situasi yang mengharukan.

Di Korea Selatan, acara ini akan tayang perdana di KBS, diikuti oleh Lifetime Korea. Di tempat lain, ia akan bermain di platform streaming Viu di 16 pasar (Asia, Timur Tengah dan Afrika Selatan), Viki (Amerika, Eropa dan Oseania) dan U-Next di Jepang.

Bintang produksi Ji Chang-wook, Sung Dong-il, dan Choi Soo-young. A+E Networks adalah satu-satunya pemodal dan distributor studio.

Strategi drama bernaskah A+E Korea di Korea telah terlihat sebelumnya terlibat dalam “Backstreet Rookie,” “Woori the Virgin” dan “Dramaworld.”

Perusahaan mengatakan akan “terus mengembangkan dan menciptakan K-drama berkualitas tinggi dan IP yang dapat dimonetisasi.”

 

Saugato Banerjee, MD untuk Asia di A+E Networks mengatakan bahwa A+E Networks terus menggandakan pembuatan IP yang relevan dan dapat dimonetisasi secara global lintas genre dan format. Permintaan global untuk K-drama terus tumbuh.

‘If You Wish Upon Me’ adalah kemitraan kreatif pertama kami dengan A+E Studios dan mencerminkan ambisi dan kepercayaan diri dalam daya tarik genre ini

Tinggalkan Balasan