Bocoran One Piece 1057, Yamato Akan Bergabung dengan Luffy?

Jabarekspres.com- Sementara publikasi Weekly Shonen Jump Shueisha mungkin sedang istirahat minggu ini, pembocor seri terkemuka tetap memposting petunjuk untuk One Piece Bab 1057.

Menariknya, petunjuk itu tampak sedikit lebih spesifik dan mudah diikuti daripada biasanya, dengan mereka yang tahu tampaknya mempersiapkan penggemar untuk kemungkinan kekecewaan.

Petunjuk One Piece Chapter 1057 sejauh ini muncul untuk mengkonfirmasi kepergian Topi Jerami dari Wano di edisi berikutnya.

Selanjutnya, berdasarkan petunjuk yang dirilis sejauh ini, tampaknya ada perkembangan besar dalam masalah siapa yang boleh atau tidak bergabung dengan Topi Jerami di sisa perjalanan mereka.

Ikuti terus karena artikel ini sepenuhnya memecah perdebatan yang memecah belah yang diisyaratkan oleh One Piece Chapter 1057 di antara para penggemar serial ini.

Seperti yang disebutkan di atas, kurangnya edisi Weekly Shonen Jump minggu ini tidak menghentikan petunjuk One Piece Bab 1057 dari membanjiri internet dari leaker terkemuka.

Petunjuk tersebut tampaknya menunjukkan bahwa Yamato mungkin tidak bergabung dengan kru, mengakibatkan perdebatan sengit di antara para penggemar tentang masalah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.