Link Foto Gurun Sahara Viral Di TikTok, Isinya Ternyata Bule Sedang…..

Jabarekspres.com- Gurun Sahara menjadi viral di media sosial TikTok, banyak yang mencari foto gurun tersebut di Google Maps View. Lantas apa isi fotonya? Ini dia link fotonya.

Belakangan ini netizen dibuat penasaran akan foto Gurun ini di Google Maps Street View.

Abada banyak netizen khususnya pengguna TikTok yang mencari sendiri foto itu di Google Maps Street View. Bahkan ada juga netizen yang mencari link foto tersebut.

Diketahui kata kunci ini viral karena ada salah satu konten kreator TikTok yang mengunggah video tentang Gurun ini.

Viralnya foto Gurun yang terbentang di benua Afrika ini dimulai karena postingan kpnten kreator TikTok yang melarang netizen untuk mencari kata kunci ‘Gurun Sahara’ di Google Maps Street View.

Lalu apa yang membuat foto gurun sahara ini viral dan di cari banyak orang? Apa isinya?

Untuk mengetahui isi fotonya dan link di google maps street view simaklah artikel ini sampai selesai.

Karena di artikel ini ada link menuju Google Maps Street View Gurun yang sedang viral  tersebut.

Ada istilah “larangan adalah perintah” nah pepatah ini dilakukan netizen dan dicarilah foto dari gurun di Google Maps tersebut.

Namun isinya sangatlah mencengangkan, ternyata isinya adalah foto sepasang suami isteri (orang bule) yang sedang melakukan hubungan intim suami isteri.

Dan yang lebih mencengangkannya lagi, dalam foto tersebut bule ini tidak memakai pakaian sehelai pun.

Terlihat juga dalam foto tersebuta ada orang yang sedang mendokumentasikan pasangan bule yang sedang berhubungan suami isteri tersebut.

Tetapi, tak lama dari itu fotonya hiolang (dihapus) maka jika kamu mencari foto ini, fotonya tak ada lagi di Google Maps Street View.

Yang akan ditunjukan adalah foto biasa pemandangan gurun dan suasana bangunan di Gurun terluas di Afrika.

Untuk informasi, Gurun Sahara merupakan gurun terluas di Afrika bagian Utara. Menurut berbagai sumber luas dari gurun ini adalah 9,2 juta kilometer persegi.

Itulah beberapa informasi mengenai gurun Sahara viral di media sosial TikTok. Jika kamu mencari linknya klik saja (Di Sini)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan