Fakta Rekaman CCTV Terungkap, Berikut Kronologi Sesaat Sebelum Brigadir J Dibunuh dan Dibawa ke RS Polri

Di belakang Putri, tampak para ajudan memasukkan barang-barang ke dalam rumah. Brigadir J juga tampak di dalam rekaman CCTV tersebut, masih mengenakan kaos putih dan celana jeans biru, ikut masuk ke dalam rumah. Brigadir J terlihat membawa tas ransel dan mengenakan masker berwarna gelap.

Rekaman selanjutnya, terlihat Putri Candrawathi melakukan tes swab di rumah itu, tepatnya di teras rumah.

Pada pukul 15.49 WIB kembali terlihat Brigadir J masuk dengan menenteng tas koper. Kamera CCTV juga merekam Bharada E melakukan tes PCR di rumah itu. Bharada E mengenakan baju berwarna gelap saat itu.

Setelah itu, Brigadir J dan Bharada E terlihat keluar dari rumah Sambo.

Kemudian pada pukul 15 lebih 5 menit dan 32 detik, kamera CCTV merekam Putri Candrawathi dengan busana yang sama, berjalan keluar rumah dan langsung menuju mobil MPV hitam.

.
Selanjutnya pada pukul 15 lewat 10 menit dan 3 detik, tampak Ferdy Sambo juga keluar rumah, masih mengenakan pakaian dinas lengkap.

CCTV di kompleks Polri Duren Tiga merekam mobil SUV hitam yang ditumpangi Ferdy Sambo dengan dikawal motor patwal, melewati jalan Duren Tiga Barat, ke arah rumah dinas, yang kini disebut sebagai tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan Brigadir J.

Di antara waktu ini, sekitar pukul 17.06, hingga sebelum pukul 17.23 WIB, Brigadir J diduga dihabisi oleh Bharada E, atas perintah Ferdy Sambo.

Pada pukul 17.23 lewat 14 detik, tampak rekaman CCTV di rumah pribadi Ferdy Sambo, merekam kedatangan Putri Candrawathi. Namun kali ini istri Ferdy Sambo itu sudah berganti pakaian, mengenakan set baju piyama dengan celana pendek berwarna hitam.

Putri Candrawathi tampak murung saat itu, dan terlihat jelas karena ia sudah tidak mengenakan masker. Diduga rekaman ini setelah Brigadir J dieksekusi.

Mulai saat itu, kamera CCTV sudah tidak lagi pernah merekam kehadiran Brigadir J di rumah itu. (fin)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan