Fakta Rekaman CCTV Terungkap, Berikut Kronologi Sesaat Sebelum Brigadir J Dibunuh dan Dibawa ke RS Polri

Berikut adalah kronologis kedatangan rombongan dari Magelang yang terekam kamera CCTV:

Rekaman CCTV dimulai dari pergerakan rombongan Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo, dari Magelang menuju Jakarta.

Rekaman CCTV pertama, diambil dari kamera pengawas milik Dishub Magelang yang terpasang di Armada Town Square Magelag, sekira pukul 09.29 WIB. Tampak rombongan 3 mobil melintas dan tertangkap kamera CCTV.

Pada urutan pertama adalah mobil patwal Polri jenis sedan, diikuti oleh mobil MPV berwarna hitam, yang diduga ditumpangi Putri Candrawathi, lalu pada urutan ketiga yakni mobil SUV warna hitam.

Selanjutnya, rombongan Putri Candrawathi terekam kamera CCTV melintas di simpang Kebonpolo, sekira pukul 09.38 WIB. Urutan rombongan masih sama seperti awal, yakni patwal didepan, mobil MPV hitam dengan Plat Nomor B 1 MAH di tengah dan SUV berwarna hitam dengan nomor Polisi L 1973 ZX  yang membawa Brigadir J berada di akhir.

Rombongan Putri Candrawati tertangkap kamera pada pukul 14.02 WIB, berada di rest area KM 86 B di Tol CIpali. Pada jam 14.03 WIB, terlihat Brigadir J turun dari mobil SUV berwarna hitam dengan plat nomor L 1973 ZX untuk menuju ke toilet. Brigadir J mengenakan kaos putih dengan celana jeans berwarna biru.

Berselang 3 menit kemudian, rombongan meninggalkan rest area KM 86 B tol Cipali untuk melanjutkan perjalanan ke arah Jakarta. Formasi rombongan tidak berubah.

Saat memasuki Jakarta, iring-iringan kendaraan terekam kamera CCTV di JPO kawasan Mampang Prapatan, sekira pukul 15.20 WIB.

Sementara itu, di rumah pribadi Ferdy Sambo, rekanan CCTV menangkap gambar saat Kadiv Propam saat itu, Ferdy Sambo, masuk ke dalam rumah, sekira pukul 15.29 WIB. Ferdy Sambo tampak mengenakan pakaian dinas lengkap.

Kemudian dari kamera CCTV yang sama, pada sekira pukul 15.37 WIB, tampak anggota nakes yang akan melakukan tes PCR masuk ke kediaman Ferdy Sambo.

Selanjutnya pada jam 15.40, pada detik ke 47, tampak mobil MPV hitam yang ditumpangi Putri Candrawathi tiba di rumah jalan Saguling III.

Kemudian pada pukul 15 lewat 41 menit dan 29 detik WIB, kamera CCTV merekam Putri Candrawathi masuk ke dalam rumah, mengenakan sweater hijau dengan celana legging hitam. Ia nampak mengenakan masker berwarna putih dan menenteng tas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan