Diskon Besar! Promo JCO Hingga KFC Agustus 2022 Sambut HUT RI ke-77

Jabarekspres.com – Berikut daftar lengkap promo JCO hingga KFC di Agustus 2022 sambut Hari Kemerdekaan RI ke-77. Promo kali ini diketahui dari masing-masing akun Instagram restoran.

Tentunya promo ini pun menjadi promo yang paling dinanti. Salah satu yang paling ditunggu ialah promo KFC berupa 1 gratis ayam setiap pembelian menu yang sudah di tentukan. Jangan lupa, ada promo JCO juga lho!

Lebih lengkap berikut rincian dari kedua promo restoran Agustus 2022.

Promo JCO

Promo JCO mingguan yang berlaku selama 7 hari kembali memberikan paket menu yang menarik. Di promo mingguan terbaru mulai 8 Agustus 2022 ini, dapatkan donut dan Jclub dengan harga spesial.

Diskon ini tidak hanya hadir untuk perfect pairing atau promo I Love JCO saja. JCO juga memberikan promo mingguan yang menarik dengan beragam pilihan menu dan harga spesial untuk menemani pekan Anda.

JCO melalui akun Instagram @jcoindonesia memberikan penawaran menarik untuk promo menjelang pertengahan bulan Agustus tahun 2022.

Ada promo JCO mingguan yang berlaku mulai 8-14 Agustus 2022 mendatang. Promo mingguan ini tentunya sayang untuk dilewatkan begitu saja terutama bagi para pelanggan setianya.

Anda bisa mendapatkan makanan dan minuman dengan harga hemat di JCO selama tujuh hari tersebut. Di diskon mingguan terbaru, dapatkan paket menu satu kotak JCO berisi satu lusin lezatnya donut dan satu kotak JCO berisi 6 Jclub.

Paket menu di promo JCO mingguan terbaru tersebut bisa didapatkan dengan harga Rp 154.000 saja. Promo JCO mingguan ini memberikan batasan untuk pembelian maksimal 2 paket dalam sekali transaksi.

Promo JCO ini tidak dapat ditukarkan dengan produk lain. Nah, segera nikmati promo JCO mingguan yang hadir mulai hari Senin ini. Promo JCO mingguan terbaru ini cocok untuk menemani hari-hari Anda.

Jangan lupa, paket promo JCO terbaru ini hanya bisa didapatkan melalui aplikasi JCO delivery atau melalui website resmi di www.jcodelivery.com.

Paket menarik dengan harga spesial di promo JCO mingguan bisa dinikmati bersama teman maupun keluarga di waktu luang Anda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan