Jabarekspres.com – Berikut jadwal tayang If You Wish Upon Me episode 1 sampai 16 lengkap sinopsis dan link nonton streaming sub Indo. Drama Korea terbaru satu ini tayang perdana hari ini Rabu, 10 Agustus 2022 di saluran KBS2.

Rencananya, drama terbaru KBS2 yang berjudul If You Wish Upon Me ini akan memiliki 16 episode. Adapun jadwal tayang drama Korea ini adalah setiap Rabu dan Kamis pukul 21.50 KST atau 19.50 WIB.

Selain menonton di KBS2, drama Kore ini pun juga bisa disaksikan melalui platform VIU (dengan sub Indo).

Catat jadwal tayangnya, kemudian bacalah sinopsis drama terbaru ini sebelum menonton.

Anda bisa akses link untuk nonton drama Korea satu ini dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) di akhir artikel.

Drama Korea ini terinspirasi dari organisasi nyata di Belanda yang menaungi keinginan para pasien. Drakor terbaru tersebut mempertemukan bintang populer Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD.

Ji Chang Wook adalah aktor yang populer dengan perannya di drakor The K2, Suspicious Partner, dan Healer.

Sementara Sooyoung adalah aktris sekaligus penyanyi dari grup K-Pop SNSD yang telah membintangi drakor populer Run On dan 38 Squad. Selain itu, drama Korea di Viu ini juga dibintangi oleh Sung Dong Il yang populer di series Reply dan Jirisan.

Drakor satu ini mengisahkan kehidupan Yoon Gyeo Rye (Ji Chang Wook) sangat sulit. Dia tinggal di panti asuhan dan juga menghabiskan waktu di pusat penahanan remaja dan penjara.

Dia berjuang untuk memiliki kehidupan yang normal. Karena sebuah insiden, ia mulai menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit.

Di sana, ia bekerja dengan pemimpin tim sukarelawan Kang Tae Sik (Sung Dong Il) dan Perawat Seo Yeon Joo (Sooyoung).

Jika Anda ingin menonton drakor terbaru satu ini mulai dari episode 1 hingga 16 sub Indo, dapat mengakses link berikut ini:

KLIK DISINI

KLIK DISINI (Alternatif)

Itulah mengenai drakor terbaru Agustus 2022 ini. Selamat menonton!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan