Jawaban Benar Tebak Kata Shopee Tantangan Harian 11 Agustus 2022!

Jabarekspres.com – Cek berikut bocoran jawaban tebak kata Shopee tantangan harian 11 Agustus 2022. Permainan tebak kata Shopee kembali lagi hari ini dengan pertanyaan baru yang lebih seru dan menantang.

Anda para pengguna setia game ini jangan ketinggalan segera memainkannya. Game ini sangat sederhana cukup menjawab semua pertanyaan baik menurun maupun mendatar yang diberikan.

Tebak Kata Shopee merupakan game terbaru yang berisi sebuah teka-teki mirip seperti TTS dan harus diisi dengan jawaban yang benar berdasarkan huruf yang muncul.

Para pengguna harus menyusun huruf yang sudah di acak menjadi satu kata yang benar. Dan mungkin dari Anda kebingungan mencari jawaban yang benar dalam mode tantangan harian per hari ini, 11 Agustus 2022.

Pada Tebak Kata Shopee tidak ada batasan kesempatan untuk menebak, namun Tebak Kata Shopee tantangan harian terdapat batasan kesempatan menebak kata.

Sejumlah 20 kali harus benar menebak kata yang benar pada game Tebak Kata Shopee tantangan harian Shopee.

Diketahui, game Shopee satu ini pun memiliki dua jenis mode, yakni Mode Reguler yang terdiri dari level-level serta kedua ada Mode Tantangan Harian.

Bagi mereka yang berhasil menjawab Tantangan Harian ini akan mendapat berbagai hadiah menarik di dalamnya!

Berikut adalah jawaban Tebak Kata Shopee harian 11 Agustus 2022, segera mainkan dan menangkan banyak hadiah menarik!

RATU

RAUT

PERU

BETA

BUTA

PETA

PERUT

BERAT

TABU

PARUT

RUAT

Itulah daftar jawaban yang benar dalam game Shopee Tebak Kata ini edisi 11 Agustus 2022. Selamat bermain!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan