Umuh: Robert Rene Alberts Mengundurkan Diri

Editor: Reporter: Muhammad Nizar

BANDUNG – Seusai berhadapan dengan ribuan bobotoh, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar dan Kuswara S. Taryono menggelar konferensi pers bersama perwakilan bobotoh (suporter) Persib Bandung, di Graha Persib Bandung, pada Rabu (10/8).

Kuswara menyampaikan, keputusan untuk melengserkan pelatih Persib, Robert Rene Alberts telah dipertimbangkan dari jauh-jauh hari. Hal ini berkaitan dengan performa Si Maung Bandung yang menurun.

“Jadi keinginan bobotoh dengan keinginan manajemen, itu sama. Kami sedih, marah, kecewa juga dengan hasil,” ucap Kuswara kepada Jabar Ekspres dalam konferensi pers, Rabu (10/8).

Konferensi pers itu juga dihadiri perwakilan bobotoh, diantaranya Ketua Viking Persib Club (VPC), Yudi Baduy, Ketua Bomber, Asep Abdul dan Ketua Frontlineboys, Alan.

Bersamaan, Umuh menegaskan, Robert Rene Alberts saat ini sudah berstatus menjadi mantan Pelatih Persib Bandung. “Rene Alberts sudah mengundurkan diri. Tidak di Persib lagi,” tegasnya.

Dituntut statement resmi secara tertulis oleh massa ribuan bobotoh, dia mengatakan, pihaknya bakal mempersiapkan hal tersebut secepat mungkin. Supaya semua bobotoh bisa terpuaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.