Link Nonton If You Wish Upon Me Episode 1 FULL, Sub Indo 360p-1080p lengkap!

Jabarekspres.com- Drama Korea Selatan baru berjudul If You Wish Upon Me tinggal menunggu beberapa jam penayangannya. Berikut link nontonnya.

If You Wish Upon Me merupakan serial drama korea terbaru yang terinspirasi oleh organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir.

Ji Chang Wook akan berperan sebagai Yoon Gyeo Re, seorang pria yang telah didorong hingga batas kemampuannya oleh kehidupan yang sulit dan penuh perjuangan.

Namun, ketika Yoon Gyeo Re akhirnya harus menjadi sukarelawan di rumah sakit, dia menemukan hidupnya berubah dengan cara yang tidak terduga sambil membantu mewujudkan keinginan pasien.

Ji Chang Wook mengatakan, “Karena latar belakang rumah sakit rumah sakit, saya bertemu banyak aktor, dan akan menjadi ribut ketika kami berkumpul bersama sampai-sampai sutradara pun mengalami kesulitan. Itulah betapa hebatnya suasananya. Saya harap energi positif yang saya rasakan di lokasi syuting juga tersampaikan dengan baik kepada pemirsa.” Ujarnya.

Seperti yang dibagikan oleh Soompi hari ini, aktor tersebut berbicara tentang para pemain yang memiliki chemistry sempurna sejak hari pertama yang membuat lokasi syuting sama hangat dan menyenangkannya dengan plot drama.

If You Wish Upon Me memiliki plot yang luar biasa dan pemeran berbakat yang akan menyentuh hati Anda dengan banyak skenario yang akan dibawakan seri ini kepada Anda.

Plot acara tersebut telah membangkitkan harapan pemirsa di seluruh dunia yang telah terpikat oleh teaser yang dirilis di Youtube.

Kdrama ini akan dirilis pada 10 Agustus 2022, dan akan merilis episode baru setiap Rabu dan Kamis pukul 21:50 (KST) di KBS2 dan di Viki.

Drama ini siap mencuri hati kita saat Ji Chang-wook kembali dengan drama keduanya tahun ini. Aktor ini telah memikat hati kami dengan penampilannya yang luar biasa dan kami sangat menantikan penampilan luar biasa lainnya dari aktor yang menawan dan berbakat ini.

LINK Nonton

Bagi kamu yang ingin menonton episode pertamanya klik saja linknya di bawah ini.

>>LINK NONTON DI SINI<< 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan