Spoiler Big Mouth Episode 5, Big Mouse Sebenarnya Akan Terungkap?

Keesokan harinya, Chang-ho bertemu No Park, yang bertanya apakah dia benar-benar Tikus Besar. Sekarang, lebih berhati-hati dalam berbagi informasi penting, dia menyebutkan bahwa dia. No Park memperkenalkan dirinya kepada Big Mouse, sementara di soliter, penusuk dari sebelumnya terlihat telah mengakhiri hidupnya. Yoon-gab mencurigai Chang-ho memiliki andil di dalamnya, tetapi yang terakhir tidak menerima atau menyangkal tuduhan itu.

Sementara itu, Mi-ho bertemu Do-ha dan meminta bantuannya untuk menyelamatkan Chang-ho. Do-ha memberi tahu dia bahwa penipu menipu orang-orang terdekat mereka – pengkhianatan yang seringkali sulit diterima. Dia mengatakan kepadanya tentang permintaan DNR dan menyebutkan bahwa itu pasti ada hubungannya dengan makalah Profesor Seo – dan bahwa Joo-hee pasti tahu sesuatu tentang itu. Namun, seperti yang dilakukan Mi-ho di masa lalu, Do-ha mengklaim bahwa istrinya tidak tahu apa-apa, dan dia cukup yakin istrinya menyendiri tentang hal itu.

Spoiler Big Mouth Episode 5

Episode ke-5 nantinya akan mennceritakan Park Chang Ho yang sudah semakin berani melawan musuhnya.

Park Chang Ho akan  memberikan daftar nama klien yang dicurigai merupakan Big Mouse yang sebenarnya. Kemudian ia meminta bantuan pada Do Ha untuk memberikan daftar nama yang ia butuhkan.

Tetapi sayangnya, saat Park Chang Ho itu menyebutkan lima nama orang yang diduga Big Mouse ternya salah.

Pasalnya, daftar yang diterima oleh Chang Ho adalah palsu. Di episode kelanjutannya, misteri Big Mouse yang sesungguhnya masih menjadi tanda tanya yang besar.

Menurutmu siapa Big Mouse yang sebenarnya?

Itulah beberapa bocoran mengenai apa yang akan terjadi di episode 5.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan