Link Nonton Overlord Season 4 Ep 6 FULL Sub Indo Gratis 360p-1080p Tanpa Iklan

Jabarekspres.com- Anime bergenrefantasi populer berjudul Overlord season 4 sudah akan memasuki episode ke-6. Bagi kamu yang mencari link nontonnya berikut linknya.

Overlord Season 4 saat ini berfokus pada Ainz yang memenuhi tugasnya sebagai Raja. Tidak seperti penguasa sebelumnya, Ainz ingin menyatukan setiap kerajaan sehingga semua spesies dapat hidup bersama secara harmonis.

Raja memiliki beberapa sekutu yang siap mati di medan perang untuk mendukung mimpinya, tetapi ada beberapa kerajaan yang menentang tujuan utamanya. Nah, bersiaplah untuk melihat lebih banyak lagi di Episode 6 musim terbaru.

Episode 6 Overlord Season 4 akan tersedia untuk streaming di seluruh dunia pada hari Selasa, 9 Agustus 2022, pukul 10 malam JST (Waktu Jepang).

Crunchyroll mendapatkan versi subbed dari episode terbaru segera setelah disiarkan di Jepang. Namun, karena acaranya mengikuti pola rilis simulcast, waktu rilis episode akan bervariasi tergantung pada wilayah Anda.

Berikut adalah jadwal rilis yang tepat untuk zona waktu yang berbeda:

 

Waktu Pasifik: 07:00 PT

Waktu Tengah: 09:00 CT

Waktu Timur: 10:00 ET

Waktu Inggris: 15:00 BST

Waktu India: 19:30 IST

 

Di episode sebelumnya, Ainz mengunjungi Kerajaan Kurcaci, sangat menyadari fakta bahwa orang-orang dari kerajaan ini sangat berbahaya. Namun, Ainz terus bergerak maju untuk mengungkap misteri artefak magis Kurcaci.

Pada saat yang sama, Ainz melakukan beberapa upaya untuk mendapatkan kepercayaan dari orang-orang ini. Menariknya, preview Overlord Season 4 Episode 6 – berjudul “The Impending Crisis” – menegaskan bahwa Ainz akhirnya akan menemukan kesempatan untuk mendapatkan sisi baik dari Kerajaan Dwarven.

Menurut teasernya, Ainz akan mengetahui bahwa teknologi Dwarven untuk memalsukan artefak magis berbeda dari metode biasa untuk membuat item magis. Namun, teknologi Runecraft yang unik ini telah memudar.

Pada saat yang sama, Ainz mengalahkan Quagoas demi-human untuk menyelamatkan Kota Kurcaci. Dengan melakukan ini, Ainz bertujuan untuk menempatkan Dwarf di bawah hutangnya, yang sangat penting untuk rencananya.

Ainz ingin Kerajaan Kurcaci tunduk pada pemerintahannya dengan menawarkan mereka perlindungan dari setiap ancaman. Itu juga bisa membawanya lebih dekat ke teknologi Runecraft; namun, akan menarik untuk melihat apakah semuanya berjalan sesuai dengan rencana Ainz.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan