Gelar ‘Shop For Free’, BRImo Traktir 900 Nasabah Loyal se-Indonesia

JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memberikan apresiasi bagi nasabah loyal terpilih untuk belanja gratis serentak di 18 merchant groceries ternama dalam Shop for Free pada 8 Agustus 2022. Ajang ini Kembali hadir dengan skala yang lebih besar dan mampu menarik antusiasme tinggi bagi nasabah BRI.

Shop for Free bulan ini juga digelar untuk semakin memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77. Sebanyak 900 nasabah dan Key Opinion Leader (KOL) terpilih berkesempatan untuk belanja gratis di 18 merchant tersebut.

Nantinya, nasabah loyal terpilih yang telah melakukan top-up dana di rekening tabungannya berhak mengikuti prosesi kegiatan Belanja Dibayarin BRI di groceries terpilih dalam waktu 5 menit. Reward belanja gratis yang diberikan adalah hingga Rp 1 juta.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan perseroan senantiasa mewujudkan aspirasi nasabah dengan menghadirkan layanan dan aktivasi terbaik. Tidak hanya itu, ajang ini juga menjadi wujud konkret BRI mendorong merchant agar senantiasa menggunakan digitalisasi dalam bisnisnya,

“Kegiatan ini diharapkan dapat terus meningkatkan harmonisasi BRI dengan para nasabah dan juga mitra merchant. Event ini merupakan bentuk penghargaan BRI terhadap loyalitas nasabah kepada kami selama ini, tentu kedepannya BRI akan terus memberikan yang terbaik dan menyediakan berbagai rangkaian kegiatan untuk para nasabah tercinta, juga senantiasa hadir untuk memudahkan berbagai aktivitas keseharian nasabah,” ungkap Handayani.

Menabung dan Transaksi Makin Mudah

Sejalan dengan upaya digitalisasi, untuk menjawab kebutuhan nasabah BRI telah menyiapkan fitur lengkap dalam digital banking BRImo. Menurut Handayani, BRImo merupakan financial super apps yang menjadi andalan nasabah dalam mengakses layanan keuangan di mana saja dan kapan saja.

Salah satu fitur andalan yang dimiliki digital banking BRImo adalah Digital Saving. Fitur ini memungkinkan nasabah untuk melakukan pembukaan rekening secara online tanpa harus datang ke kantor cabang. Akses layanan keuangan yang semakin mudah dijangkau, kata Handayani, menjadi langkah strategis BRI dalam mendukung target 90% inklusi keuangan yang diusung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 2024.

“Kami terus memperkuat digitalisasi layanan agar akses perbankan jauh lebih mudah diakses oleh berbagai lapisan masyarakat. Di sisi lain, digitalisasi ini menjadi upaya kami untuk terus berjalan beriringan dengan perubahan perilaku customer serta menghadirkan layanan berorientasi customer centric,” tambahnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan