Kartika Putri Ungkap Alasan Enggan Rayakan Pesta Pernikahan

JAKARTA – Kartika Putri menegaskan alasannya tidak menggelar pesta saat menikah dengan Habib Usman pada 26 Agustus 2018 lalu.

Lewat postingan Instagram-nya, Senin (8/8), Kartika Putri mengunggah video parodi, dimana dirinya memperagakan gaya seseorang tamu undangan pesta pernikahan, yang mencibir berbagai hal, mulai dari pengantin hingga makanan yang dihidang.

Inilah salah satu alasan Kartika Putri ogah membuat pesta pernikahan dan memilih menyimpan uang untuk rumah tangga mereka.

“MasyaAllah tabarakAllah. Menjawab semua pertanyaan kenapa aku nikahnya enggak dipestain. Karena enggak sanggup sama komentar-komentar begini hahahahhaa,” tulis Kartika.

Dia mengatakan, secara tidak sadar kita kerap bergosip tentang banyak hal di pernikahan seseorang.

“Nyadar enggak sih selalu ada aja celaan yang dilontarkan saat kondangan, entah makanannya, entah pengantinnya, entah keluarganya yaaa kan,” sebutnya.

“Padahal buat acara hajatan itu penuh perjuangaaann loh. Tapi kok yang dilihat kurangnya hiks-hiks,” sambungnya.

Wanita yang biasa disapa Karput itu merasa daripada menghabiskan banyak uang untuk pesta mewah dan berujung jadi bahan gibahan orang, lebih baik menabung dananya.

“Makanya aku lebih milih uangnya ditabung buat keluarga yang dibangun hahahaha,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam beberapa keterangannya di Instagram Story-nya beberapa waktu lalu, Kartika Putri mengakui dirinya lebih dulu menikah secara agama dulu dengan Habib Usman Bin Yahya. Baru kemudian, mendaftarkan penrikahan mereka di Kantor Urusan Agama (KUA). (pojoksatu-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan