Drakor If You Wish Upon Me Tayang Tanggal Berapa? Ini Penjelasan dan Sinopsisnya

Jabarekspres.com- If You Wish Upon Me adalah drama medis Korea Selatan yang dibintangi oleh Ji Chang-Wook, Sung Dong-il, dan Choi Soo-young sebagai karakter utama akan segera tayang ini tanggal rilisnya.

Drama ini terinspirasi oleh Ambulance Wish Foundation, yang didirikan di Belanda, di mana pasien dengan penyakit mematikan menerima harapan dari program amal. Drama ini dijadwalkan tayang pada 10 Agustus 2022 di KBS2, dan akan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21:30 (KST) setelahnya.

Drama If You Wish Upon Me ini merupakan drama yang mengangkat tema tentang medis dengan genre Drama dan Kehidupan.

Drama yang disturadarai oleh Kim Yong-Wan dan ditulis Jo Ryeong-Soo ini akan ada 16 episode yang akan tayang mulai dari 10 Agustus 2022 hingga 29 September 2022.

Akan tayang setiap hari Kamis di beberapa platform digital seperti KBS2, ViuTV dengan durasi drama 1 jam. 10 menit.

Sinopsis If You Wish Upon Me

Drama Ini berkisah tentang seorang pemuda (Ji Chang-Wook) yang menderita sepanjang hidupnya menghadiri rumah sakit sebagai bagian dari pelayanan masyarakat, dan melalui serangkaian episode, dia dan staf medis dengan riang dan cerah mengabulkan keinginan terakhir orang-orang saat mereka mendekati rumah sakit. akhir hidup mereka.

Pemeran

Ji Chang-Wook memerankan Yoon Gyeo-ree, mantan pelanggar muda yang menghabiskan waktu di penjara, fasilitas penahanan remaja, dan panti asuhan sebelum menjadi sukarelawan di rumah sakit rumah sakit.

Seo Yeon-Joo memerankan Choi Soo-young, seorang perawat yang optimis dan positif di fasilitas rumah sakit.

Won Ji-an memerankan Ha Joon-Kyung, seorang wanita yang sepenuhnya setia pada Yoon Gyeo-ree.

Sung Dong-il memerankan Kang Tae-shik, pendiri organisasi sukarelawan “Team Genie,” yang memenuhi permintaan terakhir pasien di rumah sakit rumah sakit.

Itulah bebereapa informasi mengenai drama yang akan mulai tayang pada 10 Agustus 2022.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan