LINK Baca One Punch Man 169, Si Botak Saitama Hilang Ingatan?

Namun, semua orang ingin membunuh Garou dan Tareo turun tangan. Dia tidak ingin Garou terbunuh karena dia menyelamatkan Tareo dari berbagai situasi. Zombieman meminta semua orang untuk berhenti karena dia ingin bertanya kepada Pemburu Pahlawan One Punch Man tentang kemampuannya. Dia bertanya apakah kemampuannya meningkat karena bantuan Tuhan. Garou menertawakannya dan mengatakan bahwa semua yang terjadi di sana adalah perbuatannya.

 

Segalanya menjadi tidak terkendali dan Tareo terus berbicara dengan para pahlawan yang hadir di sana dalam upaya untuk menyelamatkan Garou. Pada titik ini, semua orang berdiri diam sejak mereka mendengar King Engine pada output maksimum.

Raja meminta semua pahlawan untuk berhenti karena Tareo masih kecil dan dia menyaksikan semuanya terungkap. Bang mengatakan bahwa Garou perlu hidup dan menebus semua yang dia lakukan dengan menyelamatkan orang lain dari bahaya. Protagonis One Punch Man berterima kasih kepada Garou karena telah menyelamatkan Genos dan King selama salah satu pertarungan.

Garou terus melarikan diri dan memberi tahu semua orang bahwa mereka akan menyesal membiarkannya hidup. Semua pahlawan mengira dia akan melanjutkan cara jahatnya, sementara Saitama percaya bahwa Garou akan baik-baik saja dan tidak menimbulkan masalah lagi.

 

Metal Knight, bersama dengan ribuan drone, muncul entah dari mana. Dia mengumumkan bahwa setiap orang menderita keracunan radiasi akut dan prosedur dekontaminasi akan dilakukan.

 

LINK BACA MANGA

Bagi kmau yang seang mencari link manganya klik saja linknya (Di Sini)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan