Fashion Show Bersama Ridwan Kamil di Tengah Situ Rawa Kalong, Bonge Akui Ngefans dan Ucapkan Terima Kasih

DEPOK – Terkenal sebagai ikon Citayam Fashion Week, Bonge turut hadir meramaikan peresmian Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jumat (5/8/2022).

Kehadiran Bonge menjadi perhatian manakala dirinya terlihat dengan santai dan luwes berlenggak lenggok bersama Ridwan Kamil layaknya seorang model dengan iringan musik jedag-jedug dari atas jembatan apung yang ada di tengah Situ Rawa Kalong.

Aksi keduanya mendapat sorak-sorai warga yang menonton dari pinggir Situ Rawa Kalong yang diakhiri dengan tarian dari alunan musik kekinian.

Ridwan Kamil tampil dengan busana kerja berupa kemeja lengan panjang berdasi, dibalut rompi hitam berpadu celana denim hitam panjang, dan tak ketinggalan topi Fendora sebagai ciri khas dirinya.

Sementara Bonge, bergaya dengan pakaian kemeja putih dipadu jas warna hitam kotak-kotak dan celana panjang hitam, serta topi putih hitam kotak-kotak yang biasa dipakai teman dari Jeje ini.

Ridwan Kamil mengatakan alasan pihaknya mengajak Bonge untuk hadir, yakni turut memberikan pesan-pesan positif kepada masyarakat khususnya anak muda.

“Hari ini siapapun bisa kita ajak karena Bonge lagi viral, ya. Kita ajak dia ke sini untuk bisa memberikan pesan-pesan positif. Kalau ekspresinya kurangya akan kita arahkan jadi lebih baik lagi untuk kita sempurnakan,” tutur Ridwan Kamil kepada wartawan di Situ Rawa Kalong, Jumat (5/8/2022).

Bonge dikatakan Ridwan Kamil turut menyampaikan pesan untuk menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Serta mengajak untuk tetap menjalankan protokol kesehatan bagi para pengunjung Situ Rawa Kalong.

“Jadi, siapa pun bisa kita ajak. Enggak pilih-pilih, ya. Kebetulan Bonge yang dipilih, enggak apa-apa,” tandas Ridwan Kamil.

Dengan wajah polosnya, Bonge mengaku bahwa dirinya merupakan penggemar dari Gubernur Ridwan Kamil.

Sehingga dirinya merasa bahagia dan bangga bisa diajak untuk menghadiri sekaligus meramaikan peresmian dari situ yang memiliki luas 8,25 hektar ini.

Makasi juga Bapak Gubernur sudah hadir di Kota Depok, kebetulan Bonge memang nge-fans sama Pak Gubernur, Ridwan Kamil,” ujarnya seraya tersenyum malu.

Dengan topi khas yang biasa dikenakannya, ikon Citayam Fashion Week ini terus mendampingi Ridwan Kamil dan berdiri tepat disampingnya untuk menemani Ridwan Kamil mengelilingi area-area di Situ Rawa Kalong.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan