Akankah Persib Tampil dengan Kekuatan Penuh Melawan Borneo FC?

Editor:

JabarEkspres.com – Sudah dua pertandingan dijalani Persib tanpa skuad utamanya. Pasalnya, banyak para punggawa Persib yang mengalami cedera.

Dari slot penjaga gawang, Persib terpaksa sempat kehilangan Teja Paku Alam karena cedera lengan yang ia alami.

Dari barisan pertahanan, Maung Bandung tidak diperkuat oleh dua tembok besar, Victor Igbonefo dan Nick Kuipers. Oleh karena itu, kehadiran Daisuke Sato tampaknya tidak cukup untuk menutup lubang yang ditinggalkan dua pilar utama tim itu.

Dari barisan tengah, kehadiran performa lincah dari Beckham juga cukup dirindukan. Sementara itu, Ricky Kambuaya belum berkesempatan merumput ke tengah lapang pertandingan.

Kemudian, pada saat pertandingan melawan Madura United, ketidakhadiran Henhen Herdiana juga memberikan catatan tersendiri bagi kekuatan sayap tim.

Dari barisan depan, Pangeran Biru harus berlaga tanpa penyerang yang mulai mendapatkan hati Bobotoh semenjak Piala Presiden 2022, ialah Ciro Alves.

Tidak menutup kemungkinan bahwa hilangnya para pemain-pemain tersebut menjadi salah satu penyebab dari hasil minor yang tim dapatkan selama dua pertandingan terakhir.

Oleh karena itu, memasuki pekan ketiga Liga 1 2022/2023, kehadiran para pemain tersebut tampaknya dielukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.