Akankah Persib Tampil dengan Kekuatan Penuh Melawan Borneo FC?

Editor:

Bukan hisapan jempol belaka sebab jelang pertandingan melawan Borneo FC, para pemain yang mengalami cedera itu dikabarkan siap kembali tampil dengan kekuatan penuh.

Dari penjaga gawang, Teja Paku Alam dikabarkan siap kembali berjaga di bawah mistar gawang karena cedera yang ia alami sudah mulai membaik.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa pemain rekrutan anyar yang ditunggu penampilannya itu, Ricky Kambuaya, juga dikabarkan akan diboyong oleh Robert Alberts ke Samarinda nanti.

“Kami membawa 22 pemain. Ricky sudah melewati tes medis. Menurut dokter spesialis ia sudah pulih usai menjalani operasi. Dia juga sudah berlatih secara mandiri di Sorong dan melewati ujian di lapangan. Jadi kami akan membawanya,” kata pelatih asal Belanda itu di Stadion PERSIB, Rabu (4/8/2022), dikutip dari laman resmi Persib.

Kabar kesembuhan para pemain tersebut tentu merupakan angin segar. Pun kehadiran mereka di atas lapangan nanti diharapkan dapat mendongrak performa beku tim seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya menjadi lebih baik.

“Febri sudah kembali dan dinyatakan pulih dari cedera. Teja (Teja Paku Alam) juga sekarang sudah melewati tes dan Made (I Made Wirawan) sudah kembali. Jadi ini tentu saja sangat bagus bagi kami,” kata Robert Alberts menambahkan.

Persib akan menjalani Liga 1 2022/2023 pekan ketiga melawan Borneo FC di Stadion Segiri pada Minggu (7/8/2022).***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.