Robert Alberts Sebut Ciro Alves Sudah Bisa Tampil di Laga Nanti

JabarEkspres.com – Kehadiran Ciro Alves di pertandingan Persib memang sangat dibutuhkan. Hingga sekarang, ujung tombak Pangeran Biru selama dua pertandingan terakhir memang terlihat tumpul.

Oleh karena itu, kehadiran Ciro Alves di lini depan diharapkan bisa kembali tajam untuk mendongkrak performa tim.

Pasalnya, hingga sekarang Persib belum mengecap satu kemenangan pun semenjak dua pertandingan Liga 1 2022/2023 terakhir.

Ciro Alves memang sempat kembali ke tengah lapang saat Persib ditekuk oleh Madura United. Meski demikian, saat itu Ciro Alves belum sepenuhnya sembuh dari cedera.

Namun, kabar terakhir menyebutkan bahwa penyerang asal Brasil itu siap kembali ke tengah lapang karena cedera yang alami sudah mulai membaik.

Bukan hanya Ciro, namun beberapa pemain yang sebelumnya dikabarkan mengalami cedera, sekarang sudah mulai membaik. Dengan demikian, Maung Bandung mempunyai harapan kembali tampil dengan kekuatan penuh.

“Ciro sudah siap tampil di laga berikutnya. Beckham (Putra Nugraha) juga terlihat positif untuk bisa tampil di laga berikutnya. Akhirnya kami akan mulai turun berlaga dengan kekuatan penuh lagi,” kata Robert Alberts.

Kendati demikian, para pemain tersebut tentu masih tetap membutuhkan waktu untuk bisa kembali tampil maksimal. Pasalnya, sudah lama mereka tidak bertanding. Hal tersebut sangat berpengaruh pada performa mereka.

Teja Paku Alam, misalnya. Teja juga merupakan pemain yang dikabarkan akan kembali berjaga di bawah mistar pada pertandingan berikutnya. Namun, ia mengaku bahwa dirinya masih membutuhkan waktu agar bisa kembali bermain secara maksimal.

“Masih butuh waktu. Tapi kalau disuruh main, ya (Teja) ikut. Tergantung pelatih,” katanya pada Jabar Ekspres, Selasa (2/8).

Dalam masa pemulihan tersebut pun, Teja merasa masih terbayang dengan trauma yang dideranya. “Trauma masih. Cuma berpikir agar enggak trauma terus dengan latihan,” imbuh Teja.

Diketahui sebelumnya, pemain bernomor punggung 14 itu sempat mengalami cedera pada bagian tulang jari kirinya. Teja mesti menepi ke pinggir lapangan akibat menderita patah tulang.

Persib akan kembali menjalani laga lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan ke-3. Dalam pertandingan tersebut, tim besutan Robert Alberts itu akan melawat ke Samarinda untuk melawan Borneo FC pada Sabtu (7/8/2022).***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan