Robert Alberts Sebut Ciro Alves Sudah Bisa Tampil di Laga Nanti

Editor:

JabarEkspres.com – Kehadiran Ciro Alves di pertandingan Persib memang sangat dibutuhkan. Hingga sekarang, ujung tombak Pangeran Biru selama dua pertandingan terakhir memang terlihat tumpul.

Oleh karena itu, kehadiran Ciro Alves di lini depan diharapkan bisa kembali tajam untuk mendongkrak performa tim.

Pasalnya, hingga sekarang Persib belum mengecap satu kemenangan pun semenjak dua pertandingan Liga 1 2022/2023 terakhir.

Ciro Alves memang sempat kembali ke tengah lapang saat Persib ditekuk oleh Madura United. Meski demikian, saat itu Ciro Alves belum sepenuhnya sembuh dari cedera.

Namun, kabar terakhir menyebutkan bahwa penyerang asal Brasil itu siap kembali ke tengah lapang karena cedera yang alami sudah mulai membaik.

Bukan hanya Ciro, namun beberapa pemain yang sebelumnya dikabarkan mengalami cedera, sekarang sudah mulai membaik. Dengan demikian, Maung Bandung mempunyai harapan kembali tampil dengan kekuatan penuh.

“Ciro sudah siap tampil di laga berikutnya. Beckham (Putra Nugraha) juga terlihat positif untuk bisa tampil di laga berikutnya. Akhirnya kami akan mulai turun berlaga dengan kekuatan penuh lagi,” kata Robert Alberts.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.